Site Statistics

  • Users online: 0 
25 September 2021

GERBANG INFORMASI EDUKASI

Ciptakan Ketahanan Pangan, Satgas Citarum Harum Sektor 4 Manfaatkan Lahan Tidur Bekas Gudang Pabrik

0 0

Dalam mewujudkan ketahanan pangan Satgas Citarum Harum Sektor 4 melaksanakan pembukaan lahan untuk dijadikan lahan pembibitan Tanaman.

Dimana lahan seluas kurang lebih satu hektar tersebut berlokasi di Jalan Laswi No 88, Cidawolong, Desa Biru Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung.

Komandan Sektor 4 Kolonel Inf Mulyono,H.S. memerintahkan Anggota nya untuk membuka lahan dengan memanfaatkan lahan bekas gudang Pabrik menjadi area tanaman dan rumput pakan ternak dengan mengunakan Bios 44.

Menurut Danton Sektor 4 Pelda Suparmo mewakili Dansektor 4 menjelaskan, Senin (5/4/2021), lahan seluas satu hektar tersebut selain rumput ternak juga ditanami brokoli, ” dimana untuk tanaman ini mengunakan Bios 44 yang di gunakan satu Minggu sekali untuk Brokoli ” jelasnya.

Suparmo juga menargetkan dalam pembukaan lahan diperkirakan memakan waktu dua Minggu, ” Dimana nantinya akan ditanami Rumput ternak, Saya tinggal tunggu perintah saja ” ucap Pelda Suparmo.

Wilayah kerja Satgas Citarum Harum Sektor 4 meliputi Majalaya sekitar nya yang terbagi atas 5 Pos, dalam percepatan program Citarum Harum sesuai yang di amnahkan Perpres No 15 tahun 2018.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

error: Dilarang Copy Paste !!
LIVE OFFLINE
track image
Loading...