Site Statistics

  • Users online: 1 
25 Juli 2021

GERBANG INFORMASI EDUKASI

Dansektor 21 Satgas Citarum Harum Sidak PT MCAB

0 0

Komandan Sektor 21 Satgas Citarum Harum Kolonel Arm Nursamsudin bersama team Patroli nya melaksanakan Sidak PT MACB, di Jalan Cisirung Dayeuhkolot Kabupaten Bandung, Senin (5/4/2021).

Kegiatan tersebut untuk mengecek fasilitas IPAL PT. MCAB ( Mitra Citarum Air Bersih ) yang merupakan pengolah limbah dari 21 Pabrik, sebelum dibuang ke Sungai Citarum.

Sidak tersebut berdasarkan adanya temuan bungan limbah yang berasal dari Sebuah Pabrik yang diduga membuang limbahnya melalui pipa komunal PT.MCAB.

Saat di konfirmasi , Dansektor 21 Satgas Citarum Harum menjelaskan, maksud Kedatangan nya bersama team Patroli di PT MCAB, dikarenakan adanya buangan limbah yang over kapasitas keluar keselokan tidak standard baku mutu dikarenakan air hujan yang tinggi atau banjir.

” Ditambah lagi bak penampung yang rusak/lepas, untuk itu mungkin pihak perusahaan segera memperbaiki, setidak nya dapat menghambat setiap kubik yang masuk ke bak penampung ” Jelas Kolonel Nursamsudin.

Kemudian Setelah kejadian tadi malam Kita lihat ternyata tadi malam ada proses just Siding secara biologi sehingga kapasitas limbah yang tertampung harus dibuang, tambah Dansektor.

” Dan Saya harap kepada pihak perusahaan agar meninggikan tanggul yang kearah selokan, sehingga bila luber dapat tertampung di bak, dan pintu pembuangan ini, akan Kita kunci sementara sampai adanya perbaikan dari pihak perusahaan MCAB tersebut ” pungkasnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

error: Dilarang Copy Paste !!
LIVE OFFLINE
track image
Loading...