Site Statistics

  • Users online: 1 
24 Juli 2021

GERBANG INFORMASI EDUKASI

Kontestasi Pilkades Desa Cilengkrang Di Ikuti Empat Calon Kepala Desa

0 0

Perhelatan Pilkades serentak Kabupaten Bandung di rencanakan di gelar 14 Juli 2021, yang di ikuti kurang lebih 48 Desa.

Salah satu desa yang mengikuti Pilkades serentak tahun ini adalah Desa Cilengkrang, yang di ikuti empat calon Kepala Desa.

Bertempat di Gor desa Cilengkrang, Rabu ( 23/6/2021), penetapan para calon ditetapkan oleh panitia pilkades, yang di saksikan langsung PJS Kades Cilengkrang, Camat Cilengkrang beserta staf, Kapolsek Cileunyi beserta anggota, Danramil dan anggota.

Dalam sambutannya Camat Cilengkrang memberikan arahan serta himbauan bahwa pilkades kali situasinya sangat berbeda dengan pilkades sebelumnya. ” karena kita sedang mengahadapi situasi wabah penyakit yaitu penularan covid-19.maka prokes harus lebih di ketatkan semaksimal mungkin karena kab Bandung masih zona merah.”

Ada beberapa desa di wilayah kecamatan Cilengkrang yang masuk katagori desa maju yaitu desa Jatiendah,desa Girimekar dan desa Cilengkrang, bila nanti terpilih kepala desa siapapun calonnya predikat desa maju bisa menjadi desa mandiri ungkap Camat Edi.

Hal senada di sampaikan Kapolsek Cileunyi dan Damramil Cileunyi dalam sambutannya, bahwa situasi pilkades kali ini harus benar lancar, aman dan kondusif demi kenyamanan serta kelancaran bersama suksesnya pilkades, semua para calon harus taat dan tertib apa yang sudah di atur oleh panitia serta Panwas Pilkades kata Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo.

Dalam acara pengambilan nomor urut calon. Diperoleh calon atas nama Aan Basyuni H (1) Wawan (2) Ade Sidin (3) dan Entis Sutisna (4) kemudian setiap calon menyampaikan VIsi-Misi serta Program kerja nya.

Liputan : A.S. Wiharja.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

error: Dilarang Copy Paste !!
LIVE OFFLINE
track image
Loading...