Site Statistics

  • Users online: 0 
24 Juli 2021

GERBANG INFORMASI EDUKASI

“Seven Stars Records” Pemberi Jalan Pencinta Musik

0 0

Kami telah memberikan diri kami dengan kemewahan dan keindahan ” , demikian ungkapan Riccardo Mazzoni seorang Produser yang merupakan CEO perusahaan Penerbitan yang berbasis di Jakarta dan London, mengenalkan warna Label nya kepada wartakan.id, Senen (12/4/2021).

Nuansa musik akustik, piano romantis, alunan suara wanita yang persuasif dan pria yang bergairah serta costum yang mengarah nuansa italia namun potongan warna fasion ala Indonesia dan Korea, menjadi harapan Riccardo kepada artis label Seven Stars Records di tahun 2021, menjadi gebrakan dalam dunia musik.

Riccardo juga menuturkan, ” Saya mencari atmosfir dan warna, baik musik maupun gaya yang mengingatkan gaya new Glamour yang benar benar modern tetapi dengan referensi ke era musik masa lalu khususnya pada nada akustik Inggris tahun 60-an dan 70-an ” tuturnya.

Jadi dengan Tim desain dan Gaya suara saya, kami membuat video klip yang mengingatkan masing masing aspek jiwa manusia dan perasaanya, jelasnya.

Saya terinspirasi oleh gaun haute Couture italia dan desainer Indonesia yang sangat berbakat dan inovatif, imbuhnya.

Dan Saya memanggil beberapa putri dan seorang pangeran (Pria),untuk berpastisipasi dalam proyek ini.

Mereka sangat bersemangat menjadi bagian dari konsep ini, khususnya artis saya Nova Syantika, Vina Arvina, Ayy Srie, Jessi dan Clarisa Arda, serta seorang pangeran Nazi, ujar Riccardo (sambil tertawa) ,mereka benar benar masuk ke karakter tersebut.

Musim lalu anda mempersembahkan diri anda pada lantai dansa eletronik yang menarik, mengapa musim ini berubah romantis ? untuk itu kami bertanya, ungkap nya.

Nah, untuk mengetahui bahwa kami membuat banyak keributan dengan suara dance dan dugem,kami bersenang senang dengan proyek elektronika, sekarang lah waktunya untuk mawas diri dan mendengarkan hati, Dengarkan season Seven Stars Records baru dalam playlist kami, pungkasnya.

https://youtube.com/c/SevenStarsRecordsOfficial

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

error: Dilarang Copy Paste !!
LIVE OFFLINE
track image
Loading...