3 HP Yang Kameranya Mirip iPhone

Meski memiliki dana yang cukup terbatas namun bukan tak mungkin untuk bisa menggunakan HP yang sematan kameranya setara dengan kamaera HP yang berlogo apel. Hal tersebut dapat Anda wujudkan dengan membeli HP yang kameranya mirip iPhone.

Luncuran beberapa jenis HP pintar tersebut tentu disambut dengan antusias oleh banyak pengguna smartphone. Para pemilik HP yang ingin meminang iPhone namun memiliki keterbatasan dana pun akhirnya berbondong-bondong mencari tahu tentang hal itu.

Jika Anda termasuk salah satu yang ingin tahu apa saja sih merek HP yang kameranya mirip iPhone itu, silahkan simak pada penjelasan yang akan diuraikan di Wartakan.id bawah ini.

1. HP Merek Huawei Seri Mate 40 Pro

Rekomendasi HP yang kameranya mirip iPhone yang pertama adalah gadget pintar yang digagas oleh Huawei. Kemampuan kamera dan pengambilan gambar lewat video yang selevel dengan kualifikasi HP iPhone tersebut dituangkan ke dalam Huawei Mate 40 Pro.

Susunan kamera sengaja dipasang pada bodi Huawei Mate 40 Pro dengan komposisi 2 unit kamera pada bodi depan, lalu 4 unit kamera lainnya dipasang di bodi belakang.

Dengan sematan kualitas yang teratas maka kamera milik Huawei Mate 40 Pro ini dijamin mampu menghasilkan foto dan video setara dengan kamera di HP iPhone.

Tak tanggung-tanggung keempat kamera belakang yang diusung oleh Huawei Mate 40 Pro ini dilengkapi dengan resolusi yang cukup besar. Yaitu 12MP, 20 MP, 50 MP dan TOF 3D guna memastikan foto serta video yang dihasilkan akan sangat spesial.

Baca juga Cara Mengunci Aplikasi Di Iphone Tanpa Aplikasi Tambahan

Bagaimana tidak, dengan susunan seperti itu maka akan mampu untuk menghasilkan foto yang memiliki rincian detail yang jelas dan akurat. Meskipun Anda menggunakannya pada area yang kurang pencahayaannya, momok noise akan bisa diminimalisir bahkan ditiadakan lho.

Apalagi di kamera HP Huawei ini juga disematkan fitur OIS, yaitu Optical Stabilization. Sebuah fitur canggih terbaru yang memastikan pada setiap gambar atau video yang dihasilkan akan sangat halus dan meniadakan goncangan.

Tak hanya sampai di situ, Huawei Mate 40 Pro juga disematkan fitur zoom optik yang memiliki tingkatan zoom level hingga 10. Yang tak kalah menarik, ternyata pada kamera depannya juga disematkan kemampuan 2 kamera canggih, masing-masing 12 MP dan TOF 3D.

2. HP Keluaran Oppo Seri Find X2 Pro

Rekomendasi HP yang kameranya mirip iPhone kedua dikeluarkan oleh pabrikan HP raksasa asal korea Oppo melalui versi Oppo Find X2. Bagi banyak pengamat HP kehadiran seri ini sebenarnya tak mengejutkan mengingat Oppo memang selalu mengedepankan sisi kameranya.

Spesifikasi kamera milik Oppo Find X2 Pro sehingga dianggap setara dengan kamera milik iPhone dapat dirinci sebagai berikut:

  • Terdapat setidaknya 3 buah kamera di bagian bodi belakang Oppo Find X2 Pro, dimana masing-masing kamera disematkan kapasitas lensa 48 MP, 48 MP dan 13 MP.
  • Ketiga kamera tersebut juga telah mengusung fitur canggih anti goncangan Optical Stabilization (OIS) guna menjamin hasil pengambilan video yang smooth.
  • Guna membantu pengguna untuk mendapatkan gambar yang tajam maka Oppo Find X2 Pro juga dilengakapi dengan 2 jenis autofocus.
  • Selain itu di dalam Oppo Find X2 Pro juga terdapat kamera periskop resolusinya 13MP, sehingga Anda akan mampu melakukan zoom hingga level 5 dengan kualitas gambar yang tetap tingi.
  • Kamera belakang tersebut juga memiliki kemampuan untuk menghasilkan foto sampai sudut 180 derajat dengan baik, berkat adanya sensor ultrawide 48 MP.
  • Tak mau ketinggalan dengan kemampuan canggih kamera depannya, maka kamera belakang milik Oppo Find X2 Pro ini juga memiliki resolusi tinggi sebesar 32MP.

3. HP Dari Xiaomi Seri Mi 11 Ultra

HP yang kameranya mirip iPhone berikutnya adalah HP merek Xiaomi seri Mi 11 Ultra. Meski per unitnya dibanderol dengan harga yang tak terlalu tinggi, namun spesifikasi yang dimilikinya cukup canggih sehingga pantas jika dibandingkan dengan kamera milik iPhone.

Xiaomi seri Mi 11 Ultra ini memiliki konfigurasi berupa 4 buah unit kamera yang dijamin pada setiap unitnya berkualitas tinggi. Salah satunya adalah kamera dengan sematan fitur wide sensor hingga sebesar 50MP.

Selain itu pada Xiaomi Mi 11 Ultra ini juga banyak disematkan berbagai fitur kamera canggih seperti Optical Stabilization, autofocus laser, dual pixel dan lain-lainnya. Kesemua fitur tersebut untuk memastikan kepuasan pengalaman menggunakan kamera bagi penggunanya.

HP Xiaomi seri Mi 11 Ultra juga dilengkapi dengan kamera telefoto yang berlensa 48MP, sehingga Anda akan dapat melakukan zoom hingga level 5 tanpa ada terjadi penurunan kualitas pada gambarnya.

Tak puas hanya bermain pada kecanggihan kamera belakangnya, Xiaomi Mi 11 Ultra juga melengkapi kamera depannya dengan resolusi kamera hingga 20 MP. Dengan kemampuan tersebut maka dijamin Anda akan selalu puas dengan hasil foto selfie yang diambil.

Nah kira-kira HP canggih mana yang akan segera Anda pinang? Demikianlah uraian tentang HP yang kameranya mirip iPhone, semoga dapat menambah wawasan Anda.