7 Daftar Aplikasi font iPhone yang Bagus dan Terpopuler

Font iPhone yang bagus – Tidak hanya android saja yang punya beragam jenis font. iPhone keluaran perusahaan Apple juga ada loh. Malahan variasinya jauh lebih banyak dan bentuknya keren-keren.

Terkadang Anda merasa jenuh bukan melihat font yang itu-itu aja?. Sudah bentuknya biasa dan sangat membosankan lagi. Kondisi seperti ini sudah menjadi fitrahnya manusia, selalu ingin sesuatu yang berbeda.

Apabila Anda sedang berada di situasi yang disebutkan tadi, cobalah mengunduh aplikasi penyedia font iPhone gratis. Tujuannya agar pilihan font di handphone Anda jadi lebih bervariatif. Dan inilah alasan kenapa artikel ini hadir untuk Anda di Wartakan.id.

Aplikasi Penyedia Font iPhone yang Bagus

Semakin bertambahnya tahun produk handphone terus mengalami perkembangan. Yang awalnya hanya sebagai media komunikasi, kini telah merambah ke fungsi lain. Misalnya editing, pemutar musik, penghasil gambar atau video, media bermain game, belajar, dan lain-lain.

Boleh dibilang alat ini sudah menjadi bagian  tak terpisahkan dari kehidupan manusia. Dikarenakan seluruh aktivitas keseharian telah memasuki era digital. Jadi dengan terpaksa masyarakat Indonesia harus melek teknologi.

Salah satu produk handphone yang menjadi incaran banyak kalangan adalah merek iPhone. Tampilan stylish serta performa canggih membuatnya dinobatkan sebagai produk paling eksklusif dan termahal di dunia. Sehingga tidak sembarangan orang bisa memilikinya.

Pihak pengembang juga tak lupa menyediakan beberapa aplikasi menarik yang dapat membantu para pengguna iPhone. Contohnya Apps font.

Sebuah platform penyedia berbagai jenis font untuk membuat handphone Anda terlihat unik dan berbeda dari biasanya. Kira-kira apa saja ya aplikasinya?. Dari pada penasaran mendingan langsung saja simak penjelasan berikut ini.

  1. Aplikasi Super Text

Aplikasi font iPhone untuk android yang pertama adalah Super Text. Di dalamnya tersedia jenis  font dengan bentuk yang lucu.

Anda bebas mendesain dan memilih warnanya sesuai keinginan. Setelah itu Anda bisa mengirimkannya melalui media sosial whatsapp, twitter, Instagram, email, dan lain sebagainya.

  • Aplikasi Font Dresser Free

Font Dresser Free boleh digunakan para pengguna iPhone secara gratis tanpa mengeluarkan biaya sepeser pun.

Tahukah Anda?. Fungsinya bukan sekadar teks editing saja. Melainkan juga bisa menyimpannya dalam bentuk foto. Dan selanjutnya dapat dikirimkan menggunakan akun email Anda.

  • Aplikasi Textizer

Textizer benar-benar berbeda dari kedua aplikasi sebelumnya. Apabila super text dan font dresser free hanya menampilkan bentuk tulisan. Namun pada textizer teks akan diubah menjadi simbol-simbol yang tidak biasa.

Hasilnya nanti bisa Anda kirimkan melalui email atau mempostingnya lewat media sosial Facebook, Instagram, dan masih banyak lagi.

  • Aplikasi Font Maker

Aplikasi keempat yang wajib Anda coba datang dari Ricardo Alvarado. Yup, namanya adalah font maker. Hampir sama seperti yang lainnya. Aplikasi ini berfungsi menciptakan teks dengan tampilan seni yang indah.

Terdapat empat opsi pengiriman yang bisa Anda pilih. Di antaranya ada email, facebook, message, dan Twitter. Bisa juga menyimpannya dengan mengklik tombol copy to clipboard atau save text. Bagaimana menurut Anda, apakah ini menarik?.

  • Aplikasi Cool Fonts

Cool fonts  bukan untuk iPhone saja. Bisa juga dipasang pada perangkat iPad. Pengguna bebas memilih bentuk font yang akan digunakannya. Menariknya, aplikasi ini juga menyediakan berbagai tema bernuansa warna-warni.

Kurang lebih jumlah font di dalam aplikasinya sekitar 24 jenis. Tentunya dengan bentuk dan style yang beragam. Anda dapat mengoperasikannya saat sedang mengetik di aplikasi email, WhatsApp, atau pun media sosial lainnya.

  • Aplikasi BytaFont 3

Mau punya tampilan iPhone yang super keren?. Salah satu cara yang bisa Anda coba dengan mengganti bentuk font di ponsel iPhone menggunakan BytaFont 3.

Aplikasi satu ini mungkin tak sepopuler font maker atau cool fonts. Tetapi jangan salah, fitur di dalamnya tak kalah canggih.

Demi memuaskan hati pengguna iPhone, pihak pengembang terus melakukan upgrade terhadap aplikasinya ke sistem yang lebih baik dari versi sebelumnya.

Meski fitur-fiturnya cukup lengkap, tetapi Anda tidak bisa mengaksesnya secara gratis. Anda harus mengeluarkan sejumlah uang baru bisa memperolehnya.

  • Aplikasi Font Dinner

Jikalau Anda malas mendownload aplikasi yang berukuran besar. Mungkin font dinner bisa menjadi alternatifnya. Tampilan User interfacenya pun tergolong masih sederhana dan tidak terlalu rumit. Sehingga memudahkan para pengguna saat mengoperasikannya.

Aplikasi ini menyediakan bermacam-macam jenis font yang bernilai seni tinggi. Tapi tidak semuanya dapat Anda peroleh secara free. Sebagian ada yang versi premium, alias berbayar. Jadi Anda diharuskan membeli font tersebut terlebih dulu.

Dari ketujuh aplikasi penyedia font iPhone yang bagus di atas, mana sekiranya yang mau Anda pilih?. Kalau  mau yang versi gratis, gunakan saja super text, font dresser free, textizer, font maker, atau cool fonts.