30 Oktober 2020

GERBANG INFORMASI EDUKASI

Dikabarkan Ajudan Aktif Gatot Nurmantyo, Prajurit TNI Cantik ini Jadi Sorotan

Dikabarkan Ajudan Aktif Gatot Nurmantyo, Prajurit TNI Cantik ini Jadi Sorotan

Dikabarkan Ajudan Aktif Gatot Nurmantyo, Prajurit TNI Cantik ini Jadi Sorotan

Perlu diketahui, Shella memulai karier militer sebagai jebolan Prajurit Karier leting 20 bintara, kemudian berdinas di Polisi Militer TNI. Hebatnya lagi, Shella pernah ditugaskan ke Lebanon sebagai peacekeeper Kontingen Garuda TNI XXV-I/UNIFIL.
1 0

Nama Shella Ghivitamala mendadak ramai jadi sorotan di jagat maya Twitter. Prajurit Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) Tentara Nasional Indonesia ini, jadi bahan gunjingan hanya karena dikabarkan menjadi ajudan Jenderal (Purnawirawan) TNI Gatot Nurmantyo.

Hal ini mendapat sorotan dari salah satu pengguna Twitter, setelah muncul di Thread-nya pemilik akun Twitter @digeeembokFC. Sebenarnya El cuma mengungkapkan keanehannya tentang jatah ajudan bagi seorang purnawirawan TNI, Sabtu (17/10/2020).

Menurutnya, Shella adalah prajurit TNI aktif dan menjadi ajudannya di Sentul, bukan di Mabes TNI. 

Namun terkait hal itu, respons pun datang dari salah satu akun yang menamakan dirinya. Melalui akun @Shella_Give, Ia berkicau menanyakan siapa gerangan yang telah mempersoalkan tentang dirinya.

BACA JUGA:

Terlepas dari semua itu, ada beberapa fakta menarik dari diri seorang gadis berparas cantik ini.

Dilansir dari laman Viva Militer, Shella pernah menjadi modelnya TNI di acara Wedding Art Festival 2015 lalu. Saat itu, Shella masih berpangkat Sersan Dua (Serda).

Dalam acara bertema ‘Green Wedding Festival 2015’ yang dilangsungkan Gedung Balai Sudirman Panti Prajurit. Acara ini resmi digelar Mabes TNI lho

Ketika itu Shella tampil memukau dengan mengenakan gaun istimewa. Shella bukan satu-satunya model dari TNI, ada banyak yang lainnya.

Shella memulai karier militer sebagai jebolan Prajurit Karier leting 20 bintara, kemudian berdinas di Polisi Militer TNI. Hebatnya lagi, Shella pernah ditugaskan ke Lebanon sebagai peacekeeper Kontingen Garuda TNI XXV-I/UNIFIL.***

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
error: Dilarang Copy Paste !!