Home » Film Thailand Mia Archeep

Film Thailand Mia Archeep

Film Thailand Mia Archeep – Ada banyak sekali drama bahasa Inggris di tahun 2020 yang tidak bisa saya ceritakan semuanya. Jadi saya memutuskan untuk fokus pada lakorn yang telah saya lihat setidaknya setengahnya dan memberikan beberapa ulasan sehingga Anda dapat memutuskan apakah Anda ingin menonton atau tidak. Dan selain Dorama Mother (2020) remake Jepang Thailand, tidak banyak drama yang menurut saya harus memiliki subtitle bahasa Inggris, jadi saya tidak akan memiliki bagian kedua kali ini berbicara tentang drama yang saya harap ada subtitle. . .

Lakorn tahun lalu saya memposting semua subtitle bahasa Inggris 2019 di bagian 1 dan jika tidak diberi subtitle tetapi terlihat menarik atau berbeda dan harus dibagikan, itu adalah bagian 2. Jadi Anda dapat memeriksa posting ini untuk melihat apa yang Anda lewatkan. 2019. Jadi lakorns aksi 2019 part 1

Film Thailand Mia Archeep

Film Thailand Mia Archeep

Drama bisa menjadi kategori yang sangat luas yang mencakup segala sesuatu mulai dari melodrama, lebih seperti lakorn non-komik, hingga lakorn klik dan ciuman. Saya telah memutuskan untuk membatasi ini pada lakorn yang tidak sesuai dengan kategori lain, jadi jika lakorn horor atau lakorn sejarah, saya tidak akan membahasnya di sini. Saya memutuskan untuk menambahkan tab tamparan dan ciuman karena saya tidak melakukan posting terpisah pada mereka.

Popular Rich Guy Poor Girl Thai Dramas

My Forever Sunshine (2020) – Kisah Paeng, seorang gadis dengan kehidupan yang menyedihkan. Dia harus tinggal di rumah Artit setelah kehilangan ayahnya. Satu-satunya cara baginya untuk berada di rumah ini adalah bersamanya. Tetapi tidak ada yang menyangka bahwa pendekatannya pada Artit hampir merenggut nyawanya. Dia akhirnya membencinya dan dia pindah dari rumah selama empat tahun sebelum mereka bertemu lagi. Orang akan berpikir bahwa waktu akan mengurangi kebencian, tapi tidak untuk Artit. Tidak hanya dia masih memilikinya, tetapi dia membencinya bahkan lebih dari sebelumnya. Tapi untuk memenuhi janji terakhirnya kepada ayah Artit, dia harus menanggungnya! (Sumber: VIU)

Why It’s Interesting My Forever Sunshine (2020) dimulai dengan nada yang sangat kuat, dengan protagonis kita kehilangan orang tuanya dan hampir melihat mereka mati pada usia 16 tahun. Dia pada dasarnya melakukan penghancuran diri dan kemudian kami memiliki beberapa tahun sebelum kami melihatnya lagi. Dan kita berakhir dengan komedi pertanian. Secara harfiah. Saya mengharapkan studi psikologis yang intens tentang seorang gadis dalam kesusahan yang benar-benar akan mengubah LaCornes selamanya, dan sebagai gantinya saya mendapat komedi petani. Kami melanjutkan dalam mode komedi pertanian ini untuk sebagian besar drama, hanya di dekat beberapa episode terakhir kerusakan episode awal bahkan mulai diperhatikan. Saya merasa itu adalah kesempatan yang terlewatkan, tetapi di sisi lain, saya tidak bisa mengatakan bahwa saya tidak menikmati komedi atau bagaimana romansa perlahan terungkap. Dan mengapa drama tidak bisa fokus pada seseorang yang utuh dan utuh alih-alih dihancurkan oleh masa lalu yang traumatis? Namun, itu mengecewakan dalam segala hal. Jadi oleh Muse.

Payakorn Soren Rok (2020) – Rosita mengalami kecelakaan mobil dan tiba-tiba mendapatkan kemampuan untuk melihat masa depan dengan menyentuh bunga mawar. Dia menjadi peramal terkenal. Suatu hari dia secara terbuka memprediksi kepada wartawan bahwa Theeruth, seorang aktor terkenal, akan menghamili seorang wanita dan melahirkan seorang anak rahasia. Prediksi ini mengganggu Theeruth dan hubungan mereka menjadi antagonis sejak hari itu. Beberapa tahun kemudian, sebuah acara amal diadakan dan pembawa acara mengundang Theeruth dan empat selebriti sebagai tamu istimewa dan mengundang Rosita untuk menceritakan peruntungannya. Lima selebriti memilih mawar yang berbeda dan memberikannya untuk dinyanyikan. Ketika Rosita menyentuh mawar-mawar ini, dia melihat adegan manis Theeruth dan dirinya sendiri yang saling berpelukan, berciuman dan saling mencintai. Dia sangat terkejut. Reaksinya sangat aneh dan bintang lima sangat penasaran dengan apa yang dilihatnya. Rosita tidak memberi tahu siapa pun dan mengklaim bahwa dia tidak melihat apa-apa. Tapi tidak semua tamu percaya padanya. Setelah hari itu, hal aneh terjadi padanya. Dia diserang oleh seseorang, dan tersangka adalah salah satu dari lima orang terkenal yang dia baca. Tersangka terbesar adalah Theeruth yang selalu menjadi lawannya. Tetapi suatu hari dia secara tidak sengaja menyelamatkannya dari penjahat dan menawarkannya untuk tinggal bersamanya karena itu adalah tempat teraman baginya karena semua orang berpikir mereka menentangnya. Hubungan mereka berangsur-angsur membaik sejak hari itu dan mereka melalui banyak situasi berbahaya untuk menemukan penjahat sebenarnya yang ingin membunuh Rosita. (Sumber: James Ji Fansub)

Alasan menariknya adalah karena secara keseluruhan drama yang kuat, Payakorn Sorn Ruk (2020) memiliki salah satu tema teratas di lakorns tahun 2020 di mana karakter utama memiliki semacam kekuatan khusus, baik itu ESP atau kekuatan lainnya. Drama ini juga memiliki salah satu pemeran utama pria terbaik dalam drama apa pun, dia sangat manis dan protektif dan selalu mencari pahlawan. James Giaro melakukan pekerjaan yang hebat sebagai Theeruth. Saya tidak merasakan antusiasme yang sama untuk sang pahlawan (atau gaya rambutnya, yang sangat mengganggu saya karena dia tampak berubah beberapa kali dalam satu episode), tetapi dia juga baik. Itu adalah misteri / thriller di mana monster terus menyerang dan Anda harus mencari tahu cerita detektif berdasarkan berbagai tersangka, dan meskipun penjahat utama tidak terlalu mengejutkan, saya menikmati misteri dan lebih banyak yang saya pelajari tentang apa yang terjadi di sana. Serangan itu lebih awal. Jadi oleh Muse.

Thai Remakes Of K Dramas And Movies: The Classic, Who Are You, Secret Garden

Mia Archeep (2020) – The Plan adalah perusahaan yang mengubah wanita menjadi wanita sempurna untuk satu pria, dijalankan oleh Mr Robert. Dia menyebut wanita-wanita ini “wanita ideal”. Chulada berasal dari keluarga kelas menengah yang menjadi wanita berpengetahuan luas dan berpendidikan melalui The Plan. Itu dianggap sebagai produk luar biasa dari perusahaan ini. Pak Robert menganggap dia cocok untuk Kasidit dan sering mencoba mengundangnya ke kebaktian. Kasidit mulai berpikir ini adalah permainan yang menyenangkan, jadi dia setuju dan bertemu Chollada. Ketika dia jatuh cinta padanya, itu bukan lagi permainan baginya, tetapi dia tidak tahu apakah dia benar-benar mencintainya atau apakah dia sedang diatur oleh The Plan.

Alasan itu menarik adalah bahwa seorang lakorn yang umumnya kuat yang memainkan beberapa klise memiliki hubungan keluarga yang indah. Tidak seperti beberapa lakorn, lakorn ini terasa jauh lebih modern, dengan pemeran utama wanita Cholada memiliki hubungan yang lebih modern dengan pemeran utama pria yang diperankan oleh Mai Warit. Ada beberapa kecemasan di sini karena premis serta orang-orang yang mencoba mengakhiri hubungan mereka, tetapi saya pikir itu dilakukan dengan sangat baik dan pasangan utama memiliki chemistry yang hebat. Neko ditandatangani

Dat Wayree (2020) – Dua taipan hotel, yang pernah menjadi teman keluarga dari generasi kakek-nenek mereka, kini menjadi musuh bebuyutan, bersaing untuk menjadi yang teratas di industri. Pasangan itu tidak pernah berpikir bahwa dia akan menjadi bagian dari kebencian. Meskipun ayahnya adalah menantu Sirimantra, ibunya hanyalah seorang simpanan yang ditinggalkan di Amerika. Tumbuh dewasa, dia tidak pernah tahu bagaimana rasanya memiliki seorang ayah. Paramita adalah pewaris tunggal dari raksasa real estate terkenal Emporium. Sebelum ia pergi ke luar negeri untuk melanjutkan pendidikannya, sebuah hal yang mengerikan terjadi padanya. Empat tahun kemudian dia kembali dengan si kembar, tetapi memberi tahu semua orang bahwa mereka adalah sepupunya, diadopsi oleh bibinya. Dia kemudian bertemu dengan pria yang menyebabkan dia begitu banyak kesengsaraan bertahun-tahun kemudian dan dengan sukarela memutuskan untuk membantu ayahnya dalam permainan perang setelah menyadari bahwa dia adalah putra dari saingan ayahnya. Perrin dan Paramita berdiri sebagai musuh bebuyutan di kedua sisi garis

Film Thailand Mia Archeep

Alasan menariknya adalah karena ini adalah salah satu drama paling populer dan dibicarakan di tahun 2020. Saya menonton sekitar setengahnya sebelum saya tidak tahan lagi. Ada banyak drama di sini dan ini adalah drama tamparan dan ciuman yang mencakup pemerkosaan. Saya ada di sana untuk pemberdayaan wanita, pahlawan membalas dendam pada pelakunya, tetapi saya tidak tahan betapa lemahnya pahlawan ketika dia jatuh cinta? Dan bagian cinta? Aku tidak melihatnya. Bagaimana, kapan, di mana dia jatuh cinta? Saya ingin melihat mereka bersama lagi, tetapi tanpa pahlawan yang menjadi kejutan besar dan mengambil tindakan yang menunjukkan dia jujur. Saya juga ingin pahlawan menjadi lebih kejam dan benar-benar mencoba untuk menebusnya. Orang-orang baik, lakorn ini benar-benar bisa menggunakan penulisan ulang dan permainan yang lebih baik. Neko dan Muse menandatangani.

Sinopsis Prom Pissawat (2020) Episode 1

Prom Pissawat (2020) – Ini adalah kisah Tuhan menyatukan dua orang yang tidak mungkin dari berbagai belahan dunia. Plapol, seorang pria setengah Korea-setengah Thailand yang dibesarkan di Korea sepanjang hidupnya tetapi memilih untuk melarikan diri ke Thailand.