1 Desember 2020

GERBANG INFORMASI EDUKASI

Grab Mudahkan Mitra Pengemudi dengan Layanan Lebih Aman

Grab Mudahkan Mitra Pengemudi dengan Layanan Lebih Aman
Dengan Virtual Grab Driver Center, mitra pengemudi dapat mengoperasikan mesin pelayanan mandiri untuk dapat terhubung dengan Customer Service Grab melalui video call.
1 0

Grab, aplikasi serba bisa terkemuka di Asia Tenggara resmi meluncurkan layanan Virtual Grab Driver Center (GDC) di Kantor Grab Cianjur, Acara tersebut dihadiri dan diresmikan langsung Pjs Bupati Cianjur, Kamis (19/11/2020).

Inovasi ini hadir sebagai jawaban untuk tetap dapat memberikan pelayanan yang maksimal bagi mitra pengemudi Grab dengan mengedepankan protokol kesehatan di tengah pandemi.

Dengan Virtual Grab Driver Center, mitra pengemudi dapat mengoperasikan mesin pelayanan mandiri untuk dapat terhubung dengan Customer Service Grab melalui video call.

Inisiatif ini diharapkan dapat semakin memudahkan mitra pengemudi Grab untuk mendapatkan pelayanan maksimal tanpa harus melakukan kontak langsung dengan ​Customer Service.

“Misi GrabForGoodmendorong kami untuk selalu mencari cara dalam memastikan seluruh masyarakat bisa menikmati manfaat dari ekonomi digital, termasuk dalam era pandemi ini. Keamanan dan kesehatan menjadi prioritas utama bagi kami untuk mendukung roda ekonomi dapat terus berputar,” kata Yose Arizal, Head of West Java, Grab Indonesia.

Pjs Bupati Cianjur, Dr. H. Dudi Sudrajat Abdurachim ​mendukung peluncuran layanan Virtual Grab Driver Center.

Virtual Grab Driver Center ini. lanjut Yose, merupakan solusi inovatif kami dalam pelayanan yang aman bagi mitra pengemudi dengan mesin pelayanan mandiri tanpa perlu melakukan kontak langsung dengan tim kami saat membutuhkan bantuan.

“Tim Customer Service kami akan siap membantu kebutuhan mitra pengemudi melalui video call. Layanan Virtual Grab Driver Center ini kedepannya akan hadir di beberapa titik di Jawa Barat, dan diharapkan dapat memudahkan mitra pengemudi yang tersebar di berbagai lokasi di Jawa Barat agar dapat tetap mendapat pelayanan layaknya datang langsung ke kantor Grab,” tambahnya.

Lebih lanjut juga Yose menjelaskan, Grab ingin terus menjadi mitra pemerintah dan masyarakat untuk bisa menghadapi pandemi ini bersama. Pandemi COVID-19 telah meningkatkan kesadaran terhadap keamanan dan kebersihan di berbagai industri.

“Keamanan selalu menjadi fokus utama Grab dan melalui berbagai inisiatif yang kami lakukan termasuk Virtual Grab Driver Center, kami telah meningkatkan standar keamanan bagi layanan kami secara khusus bagi mitra pengemudi. Kami akan terus berupaya untuk dapat memberikan dampak positif secara berkelanjutan seraya membentuk kemitraan yang lebih bermakna dan melampaui aspek bisnis dengan para mitra pengemudi,” tandasnya. ​

BACA JUGA:

Dalam sambutannya, ​Pjs Bupati Cianjur, Dr. H. Dudi Sudrajat Abdurachim ​mendukung peluncuran layanan Virtual Grab Driver Center.

“Kami sangat mengapresiasi inovasi yang dilakukan oleh Grab karena program ini adalah bentuk dukungan nyata terhadap pencegahan penularan COVID-19 di Jawa Barat khususnya Kab Cianjur. Saya berharap program ini bisa diterapkan di kantor-kantor yang ada di Jawa Barat untuk meminimalisir kontak langsung namun tetap dapat menjalankan operasional yang dibutuhkan,” katanya.

Melalui layanan Virtual Grab Driver Center mitra pengemudi Grab dapat melakukan berbagai hal di bawah ini:

  • Layanan yang langsung dioperasikan sendiri:
  • Layanan Virtual Grab Driver Center diluncurkan untuk memudahkan mitra pengemudi mendapatkan pelayanan lebih aman tanpa tatap muka untuk penggantian data mitra, pengaktifan akun, dan penyampaian masukan mitra:
  • Layanan ini juga mendukung program protokol kesehatan pemerintah dalam pencegahan penularan virus COVID-19.***

Radio internet Wartakan.ID yang juga dikenal sebagai web radio, net…

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
100 %

Site Statistics

  • Users online: 2 
error: Dilarang Copy Paste !!