Jangan Terkecoh, Ini Daftar iPhone yang Paling Bagus Kameranya!

Tidak hanya sebatas keunggulan prosesor yang super smooth dan kesan eksklusif yang dimiliki smartphone berlogo apel ini. iPhone disebut-sebut mempunyai keunggulan yang sulit ditemukan pada produk Android, yaitu kamera yang sangat bagus! Memiliki banyak seri yang diluncurkan, iPhone yang paling bagus kameranya inilah yang paling banyak dicari!

Terdapat beberapa hal yang harus dipertimbangkan dalam memilih kamera smartphone paling bagus. Yaitu terkait dengan berapa mega pixel yang tersemat, berapa kemampuan zoom yag diberikan, apakah foto yang dihasilkan mudah blur, apakah terdapat stabilizer video yang mumpuni, hingga kemampuan perekaman 4k hingga 60 fps. Perhatikan pula daya baterai supaya kegiatan merekam atau berfoto Anda bisa bertahan sepanjang hari!

iPhone yang Paling Bagus Kameranya Untuk Video dan Foto

Mengabadikan momen-momen penting dengan kamera smartphone menjadi suatu hal yang penting sehingga tingkat kebagusan kamera yang dimiliki harus diperhatikan. iPhone hadir sebagai merk yang dikenal mempunyai fitur kamera dengan tingkat kejernihan yang sangat baik. Tidak hanya untuk video saja, iPhone yang paling bagus kameranya untuk foto juga sangat dibutuhkan.

Untuk kebutuhan berfoto, biasanya tidak hanya kamera belakang saja yang menjadi poin penting. Kamera depan yang digunakan untuk selfie juga harus mempunyai kemampuan yang baik. Sementara itu, iPhone yang paling bagus kameranya untuk video biasanya memiliki fitur stabilizer video sehingga meskipun dalam kondisi sambil berjalan kaki, hasil video yang dihasilkan tetap stabil dan smooth.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi series iPhone dengan kemampuan kamera yang paling jernih dan bagus secara lengkap di Wartakan.id :

iPhone 13 Pro Max

Menjadi series yang baru-baru saja diluncurkan, series 13 terutama Pro Max ini digadang-gadang sebagai pemilik kamera terbaik di antara series iPhone sebelumnya. Dengan kemampuan kamera belakang sebesar 12MP (f/1,5), kamera ultrawide 12MP (f/1,8), dan kemampuan telefoto hingga 3x sebesar 12MP (f/2,5), pengalaman berfoto dan membuat video tentunya akan memperoleh hasil yang lebih bagus.

Tidak hanya kamera belakang saja, iPhone 13 Pro Max memiliki spesifikasi kamera depan sebesar 12MP (f/2,2). Dengan daya tahan baterai mencapai hingga 12 jam lebih, series 13 Pro Max ini siap untuk dijadikan senjata andalan Anda untuk menciptakan konten-konten fantastis dengan kualitas foto maupun video paling bagus!

iPhone 13 Pro

Masih di series 13, kali ini berangkat dari iPhone 13 Pro yang menjadi salah satu rekomendasi iPhone yang paling bagus kameranya untuk foto. Seri yang satu ini mempunyai spesifikasi kamera belakang sebesar 12MP (f/1,5), kamera ultrawide 12MP (f/1,8), dan spesifikasi telefoto hingga 3x sebesar 12MP (f/2,8), sehingga sangat direkomendasikan untuk Anda yang mencari smartphone dengan kamera belakang terbaik.

Baca juga Susunan Aplikasi iPhone Yang Bagus

Sedangkan kamera depannya dibekali spesifikasi sebesar 12 MP (f/2,2) sehingga akan mendukung secara maksimal berfoto maupun video dengan kamera depan. Sedikit selisih dengan seri 13 Pro Max, seri ini mempunyai daya tahan baterai yang mencapi 11 jam 40 menitan. Masih tergolong lebih dari cukup untuk kegiatan pengambilan konten seharian!

iPhone 13

Persis series di bawah 13 Pro, iPhone 13 menjadi rekomendasi selanjutnya. Diusung dengan kamera belakang utama 12 MP (f/1,6) dan kamera ultrawide 12 MP (f/2,4), iPhone 13 mampu memberikan performa tangkapan gambar yang sangat fantastis.

Untuk selfie atau video dengan kamera depan, seri iPhone 13 ini dibekali dengan kamera depan 12 MP (f/2,2) yang jernih dan bagus! Daya tahan baterai 100% mencapai 10 jam 30 menitan membuat seri ini masih sangat layak diandalkan untuk membuat berbagai konten menarik seharian.

iPhone 11 Pro Max

Selain seri 13, iPhone yang paling bagus kameranya untuk video datang dari seri 11 yang paling tinggi, yaitu iPhone 11 Pro Max. Dengan kamera belakang yang terdiri dari 3 lensa juga, 11 Pro Max dibekali kamera utama 12 MP (f/1,8), kamera telefoto 12 MP (f/2,0) dan kamera ultrawide 12 MP (f/2,4) yang mampu mengambil gambar hingga 120 derajat.

Mirip dengan rekomendasi sebelumnya, seri ini juga dibekali kemampuan merekam video 4K sampai dengan 60 fps. Adapun lensa kamera selfie dibekali spesifikasi 12 MP yang tidak kalah pula dengan beberapa rekomendasi sebelumnya. Apabila digunakan untuk full kamera, iPhone 11 Pro Max disebut mampu bertahan hingga 10 jam sampai daya baterainya habis.

Demikian beberapa rekomendasi iPhone yang paling bagus kameranya yang bisa Anda pilih. Di bawah rekomendasi terakhir di atas, Anda juga bisa memilih iPhone 11 Pro, iPhone 11, hingga iPhone XS Max untuk alternatif lain dengan harga yang lebih terjangkau. Segera tentukan pilihan Anda dan nikmati kemudahan membuat konten video maupun foto yang lebih bagus bersama iPhone!