25 Oktober 2020

GERBANG INFORMASI EDUKASI

Konser Art Virtual NOAH Digelar 10 Oktober

Konser Art Virtual NOAH Digelar 10 Oktober

Konser Art Virtual NOAH Digelar 10 Oktober

Berawal dari jatuh cinta, patah hati, hingga menerima hidup apa adanya dan terus berjalan lurus ke depan.
2 0

Menandai 8 Tahun berkarya, Grup Band NOAH yang beranggotakan Ariel, David, dan Lukman, akan menggelar konser art visual bertajuk NOAH Eightniversary: Perjalanan Tak Putus.

Konser itu merupakan konser dramatik visual pertama yang akan dihadirkan untuk para pecinta musik Indonesia, terutama Sahabat NOAH.

Perjalanan ke-8 tahun NOAH kali ini, membawa pengalaman baru dalam menikmati konser dengan paduan pertunjukan teater serta art visual, yang dibawakan secara langsung di atas panggung oleh para pemeran panggung profesional.

Konser tersebut nantinya akan tayang secara live pada tanggal 10 Oktober 2020, pukul 20.00 WIB eksklusif hanya di Vidio.

Konser Eightniversary akan digelar pada tanggal 10 Oktober 2020 (Dok. Musica Studios)

Dengan mengusung tema ini, kisah yang akan disajikan merupakan kisah cinta sepasang manusia yang terinspirasi dari rangkaian lirik-lirik lagu NOAH.

Berawal dari jatuh cinta, patah hati, hingga menerima hidup apa adanya dan terus berjalan lurus ke depan.

Perjalanan Tak Putus tersebut, menggambarkan suka duka serta jatuh bangun anak manusia dalam menjalani kehidupan. Kendati demikian, seperti sebuah angka 8 yang tak pernah putus, perjalanan hidup pun tak boleh berhenti.

Konser NOAH Eigtniversary akan menjadi pengalaman yang sangat memanjakan mata, telinga dan membawa kembali momen-momen nostalgia dari lagu-lagu NOAH.

“Dari awal NOAH lahir cukup banyak event spektakuler dengan konsep yang tak biasa, kali ini satu event spektakuler kembali dihadirkan NOAH melalui Vidio,” Ucap Benny Bharatha, General Manager PT. Musica Studio’s.

“Kami mempercayakan event ini kepada VIDIO sebagai salah satu OTT terbesar di tanah air , dengan kualitas terbaik streaming dan dukungan team yang handal. Kami yakin VIDIO akan menyuguhkan sajian terbaik Konser Art Visual NOAH Eightniversary ini,” tambah Benny.

Harga tiket konser Art Visual Noah dimulai dari Rp20.000 (dok.musica studios)

Sementara itu, Tina Arwin, Chief of Content Vidio menjelaskan, kondisi pandemi yang tegah dihadapi dunia saat ini mengubah cara setiap orang dalam menikmati konten hiburan.

“Kini segala sesuatunya serba virtual, termasuk konser. Karena itu, Vidio sangat berbangga bisa bekerjasama dengan Music, untuk mengglar konser Art Visual NOAH Eightniversary ini,” ujar Tina.

Seperti yang diketahui, bahwa eksistensi NOAH di jagat musik tanah air sudah tak diragukan lagi. Terbukti selama 8 tahun dengan buah karyanya yang sangat gemilang.

Untuk harga tiketnya dibanderol dari mulai Rp20.000 – Rp29.000. Sementara itu untuk Sahabat NOAH yang ingin mengikuti event Virtual Meet and Greet bersama NOAH Usia konser, juga bisa membeli tiket dengan harga Rp50.000.***

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
error: Dilarang Copy Paste !!