2 Desember 2020

GERBANG INFORMASI EDUKASI

Koramil 01 Teluknaga Kodim 0510/Tigaraksa Kembali Gelar PDMPK

Koramil 01 Teluknaga Kodim 0510/Tigaraksa Kembali Gelar PDMPK

Koramil 01 Teluknaga Kodim 0510/Tigaraksa Kembali Gelar PDMPK

Koramil 01 Teluknaga kembali melaksanakan PDMPK dalam rangka memutus mata rantai Covid - 19 di wilayah Kecamatan Teluknaga dan Kecamatan Kosambi.
4 0

Kodim 0510/Tigaraksa melalui Koramil 01 Teluknaga menggelar Penegak Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK).

Kegiatan PMDPK ini dipimpin langsung Pelda Adi Aryanto diperbantu 2 anggota Pramuka dan 6 anggota Ormas FKPPI. Pelaksanaan PDMPK dilakukan di lokasi Pasar Mutiara Garuda, Desa Kampung Melayu Timur, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, Kamis (15/10/2020).

Koramil 01 Teluknaga kembali melaksanakan PDMPK dalam rangka memutus mata rantai Covid-19 di wilayah Kecamatan Teluknaga dan Kecamatan Kosambi.

Adapun kegiatan ini dilakukan agar masyarakat bisa mematuhi Protokol Kesehatan 3 M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Hal ini diimbau kepada masyarakat pengguna jalan, pedagang dan para pembeli, agar terhindar dari Virus Corona tersebut.

BACA JUGA:

Selain itu, kegiatan PDMPK dilakukan pengecekan suhu tubuh, memberikan himbauan untuk wajib memakai masker, rutin cuci tangan menggunakan sabun dan menjaga jarak ditempat keramaian.

“Kami (TNI) akan terus melaksanakan kegiatan protokol kesehatan dan himbauan 3 M kepada para pengguna jalan, pasar dan tempat usaha lain. Disamping itu, kegiatan ini dilakukan agar masyarakat patuh atas pendisplinan protokol kesehatan dan himbauan 3 M. Dan, untuk memutus mata rantai Covid -19, mari kita bersatu lawan Covid – 19,” ujar Pelda Adi Aryanto.

Laporan : Iman Ibong JBB.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
100 %

Site Statistics

  • Users online: 1 
error: Dilarang Copy Paste !!