Site Statistics

  • Users online: 0 
28 Januari 2021

GERBANG INFORMASI EDUKASI

Lancar dan Gunakan Prokes, Pemdes Cilawu Salurkan Dana BST Bagi 143 KPM

1 0

Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Kemensos dilaksanakan Pemdes Cilawu Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut, bagi keluarga penerima manfaat (KPM), Selasa (11/01/2021)

Pemdes Cilawu salurkan Dana Bantuan Sosial Tunai. (Dok.Redi)

Dengan mengunakan protocol kesehatan bantuan langsung disalurkan oleh Pemdes Cilawu yang didampingi Babinkamtibmas dan Babinsa.

Bantuan Tunai Senilai Tiga ratus ribu rupiah tersebut, digunakan untuk meringkan beban ekonomi masyarakat tidak mampu karena dampak pandemi covid-19 yang sedang melanda.

Dampak nya sangat terasa bagi masyarakat tidak mampu, sehingga membutuhkan bantuan dalam memenuhi kebutuhannya sehari hari.

Di Desa Cilawu sendiri, pembagian BST dilaksanakan bagi  143 KPM, Dimana
dalam pelaksanaan  pembagian BST berjalan dengan Lancar dan kondusif ,  namun tetap menggunakan protokol kesehatan.

Warga  sangat berterima kasih atas penyaluran BST lebih awal, akan di gunakan untuk kebutuhan sehari-hari, ucap Gara, seorang warga kepada wartakan.id.

Dalam kesempatan yang sama pihak Pemdes yang di wakili oleh istri Kades Cilawu, Nelis Hidayati berharap, dengan adanya pembagian BST, supaya di pergunakan buat kebutuhan pokok dengan semaksimal mungkin, Dan tetap pergunakan protokol kesehatan di kehidupan sehari hari karna saat ini masih dalam situasi pandemi.

Laporan : Redi Kontributor Garut.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

error: Dilarang Copy Paste !!