2 Desember 2020

GERBANG INFORMASI EDUKASI

Lawas Tak Terlihat, Mytha Lestari Kini Kembali dengan ‘Dunia’

Lawas Tak Terlihat, Mytha Lestari Kini Kembali dengan 'Dunia'

Lawas Tak Terlihat, Mytha Lestari Kini Kembali dengan 'Dunia'

Lama tak terdengar di jagat musik Tanah Air, Mytha Lestari kini muncul kembali ke industri musik. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Mamamia itu kembali dengan single baru.
0 0

Lama tak terdengar di jagat musik Tanah Air, Mytha Lestari kini muncul kembali ke industri musik. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Mamamia itu kembali dengan single baru.

Pelantun hit Aku Cuma Punya Hati itu menghadirkan lagu bertajuk DUNIA. Lagu ini memberikan pencitraan baru pada Mytha yang dahulu dikenal kerap menyanyikan lagu-lagu bernuansa galau. Single kali ini justru bertolak belakang dengan hal itu. Karena lagu DUNIA memberikan irama yang ringan, segar dan uplifting.

Mytha Lestari hadirkan nuansa musik baru di single ‘DUNIA’ (Foto: instagram @Mytha_lestari)

Perubahan itu merupakan bagian dari diri Mytha dengan membeberkan konsep barunya, POSITIVITY.

BACA JUGA:

“Di balik lagu DUNIA ini, aku pengen menyampaikan bahwa meskipun dunia kita saat ini sedang mengalami cobaan yaitu kondisi pandemi ini, Tapi bukan berarti kita tidak bisa memiliki dunia yang berwarna. Meski dunia kita sebesar planet, tapi kita juga masih memiliki dunia kecil yang selalu ada disekeliling kita,” jelas Mytha.

Dalam karya terbarunya ini Mytha menggandeng penyanyi dan pencipta lagu McKay yang berasal dari Korea Selatan. Ini karena lebih pada ambisinya ingin mempunyai lagu yang bernuansa modern Korea. Lagu yang tetap memiliki lirik berbahasa Indonesia tapi dengan chord progression Korea.***

Sumber: MP

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Site Statistics

  • Users online: 2 
error: Dilarang Copy Paste !!