30 Oktober 2020

GERBANG INFORMASI EDUKASI

Luminox Buktikan Ketangguhan Jam Tangan Military Tactical

Hampir tiga dekade Luminox mengukir kisah suksesnya, jam tangan ini telah diakui dan diandalkan oleh kalangan militer dan penggemar olahraga ekstrem untuk menunjang aktivitas mereka.
1 0

Seperti banyak kisah sukses Amerika lainnya, jam tangan Luminox tercipta dari pendirinya Nick North anggota angkatan laut AS, Navy SEALs yang punya pikiran jauh ke depan untuk memenuhi kebutuhan pasar. Luminox merupakan kisah revolusi jam tangan yang dibekali teknologi yang disesuaikan dengan kebutuhan taktikal militer (Military Tactical).

Luminox 3051 Navy Seal Diving On

Dengan motto Always Visible, keunggulan utama Luminox terletak pada teknologi LLT (Luminox Lighting Technology), sebuah teknologi yang menggunakan tabung gas mikro yang mampu memancarkan cahaya konstan sendiri konstan selama 25 tahun. Teknologi ini memudahkan pengguna jam Luminox untuk melihat dalam kondisi cahaya kurang, bahkan gelap.

Kesuksesan Luminox diawali berkolaborasi dengan Barry Cohen, veteran jam penemu sistem pencahayaan self powered Swiss yang kemudian melahirkan produk edisi Navy SEALs,  selanjutnya disusul berkolaborasi dengan Lockheed Martin (produsen pesawat di AS) yang menelurkan jam tangan khusus edisi Lockheed Martin.

Hampir tiga dekade Luminox mengukir kisah suksesnya, jam tangan ini telah diakui dan diandalkan oleh kalangan militer dan penggemar olahraga ekstrem untuk menunjang aktivitas mereka. 

BACA JUGA:

Ada sejumlah hal yang membuat Luminox berbeda dan istimewa. Jam Luminox harus melalui proses manufaktur tambahan yang bisa dibilang tak dilakukan oleh jam lainnya.

Teknologi Self-Powered dalam sistem pencahayaan Luminox  misalnya, harus diaplikasikan ke dalam setiap jam. Proses yang memakan waktu dan biaya yang menjadikan jam tangan Luminox istimewa. Teknologi  ini mampu memberikan cahaya konstan selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu, dalam kondisi apapun, hingga rentang 25 tahun. 

Setiap jam Luminox memiliki lampu gas kecil, berupa kapsul kaca borosilikat yang selalu menyala, terletak pada dial, jarum jam, detik dan bezel. Teknologi ini memungkinkan pasukan khusus tentara Amerika Serikat bisa melihat waktu dengan jelas pada malam hari.

Luminox 8802 Black Ops Army Series

Luminox menggunakan bahan senyawa karbon yang inovatif, carbonox, untuk seri jam tangan ultra-ringan. Carbonox 6 kali lebih ringan dari baja, 3 kali lebih ringan dari titanium, bukan logam, anti-alergi dan antimagentik. Bahan Carbonox digunakan di sebagian besar type jam Luminox. Luminox juga dilengkapi Sapphire Crystal tahan gores dengan lapisan anti-reflektif untuk kemudahan pembacaan yang unggul setiap saat.

Hadir di Indonesia sejak tahun 2005 di bawah bendera PT GA Lumindo,  gerai Luminox (dealer-dealer jam tangan yang telah bekerjasama dengan Luminox) hingga kini mencapai 80 buah, yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Sulawesi, Manado, Makassar, Sumatra, Medan, Pekanbaru, Kalimantan, Pontianak, dan Tanjung Pinang.***

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
error: Dilarang Copy Paste !!