Masih Jalani Hukuman, Zumi Zola Digugat Cerai

Kabar mengejutkan datang dari Zumi Zola. Masih mendekam di dalam penjara, Zumi digugat cerai sang istri, Sherrin Tharia. Kabar gugatan cerai dari Sherrin dibenarkan Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Betul Zumi Zola bin H Zulkifli Nurdin itu ada digugat oleh istrinya yang bernama Sherrin Tharia binti Sudirman,” kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, H Cece Rumana, seperti yang dikutip dari Selebrita Siang,” Rabu (24/06/2020).

BACA JUGA:

Namun belum diketahui secara pasti penyebab Sherrin melayangkan gugatan cerai pada Zumi Zola.Tapi berembus kabar jika Sherrin memilih cerai karena kondisi ekonomi yang tak stabil.

Surat gugatan cerai itu telah masuk ke dalam Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan sudah melewati sidang perdana.

“Iya benar nomor perkaranya 1244/Pdt.G/2020/PA.JS. Iya sidang perdananya sudah berjalan kemarin tanggal 17 Juni 2020,” kata Cece Rumana.Zumi Zola dan Sherrin Tharia menikah pada 16 Maret 2012 lalu.

Dari pernikahannya, pasangan itu dikaruniai dua orang anak, Zameer Zahid Abyadh dan Zhafran Ziyadh At-Thahirah. Kini Zumi Zola masih mendekam di dalam penjara atas kasus suap RAPBD Jambi dan tahun anggaran 2018 dan gratifikasi.***