Site Statistics

  • Users online: 0 
11 April 2021

GERBANG INFORMASI EDUKASI

Melisha Sidabutar, Kontestan Indonesian Idol Meninggal, Penggemar Berduka

Melisha Sidabutar, Kontestan Indonesian Idol Meninggal, Penggemar Berduka
Melisha Sidabutar meninggal dunia di usia 19 tahun. Hal ini mengejutkan para penggemarnya sebab ia tengah berjuang di Indonesian Idol Spesial Season.
1 0

Salah satu kontestan Indonesian Idol, Melisha Sidabutar atau Melisha Priscilla dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (08/12/2020) kemarin. Kontestan Spesial Season ini meninggalkan kembarannya yakni Melitha Sidabutar yang begitu kehilangan sosok sang kakak.

Diketahui bahwa Melisha meninggal karena ada pembengkakan pada jantungnya sehingga ia merasa lemas. Dari video yang beredar, Melitha tak berhenti berurai air mata dan berusaha ditenangkan oleh kerabat. 

Melisha Sidabutar meninggal dunia di usia 19 tahun. Hal ini mengejutkan para penggemarnya sebab ia tengah berjuang di Indonesian Idol Spesial Season.

Baru-baru ini, beredar video Melitha Sidabutar yang berusaha ditenangkan oleh kerabat sebab ia terus-menerus menangis sambil melantunkan doa. Video tersebut beredar di akun Tiktok FirenPolii yang hingga saat ini telah ditonton lebih dari 222 ribu pengguna.

Mengenakan kemeja putih hitam, Melitha tak berhenti menangis dan sesenggukan. Pundaknya pun dielus oleh kerabat di sampingnya dan sesekali Melitha menggelengkan kepala karena rasa tak percaya. Diketahui bahwa Melitha juga sempat mengikuti audisi Indonesian Idol namun ia tidak lolos. Berbagai warganet juga bereaksi atas duka yang dirasakan Melitha.

BACA JUGA:

Sedih banget tuh kembarannya kehilangan setengah raganya,” komentar netizen, Rabu (09/12/2020).

Dia saudara dari keluarga mamaku. Orangnya humble banget dan takut akan Tuhan banget. Selalu banggain keluarga besar. Terima kasih kalian semua,” sahut yang lain.

Gak bisa bayangin posisi aku di Melitha. Anak kembar itu kembarannya luka dikit aja lemes ngeliatnya,” timpal warganet.

Tak hanya itu, Melitha juga mengunggah beberapa foto ke Instagram Story bersama kakaknya. Ia mengatakan kalimat cinta dan tidak menyangka bahwa sang kakak lebih dulu dipanggil oleh Tuhan. Mulai dari potret masa kecil hingga dewasa, ia mengenang kebersamaan dengan Melisha.

Foto-foto kenangan Melisya Sidabutar dan Melitha Sidabutar. (Instagram).

Dia orang yang paling cantik yang pernah aku temui. Orang terbaik yang aku tahu. Orang yang paling aku sayang. Terhebat yang pernah aku temui. Aku sangat sayang kamu kak. Bagaimana aku hidup tanpamu Kak? Tuhan Yesus sayang banget yah sama kakak. Love you. Love you always,” tulis akun Instagram @melithatricia.

Mereka kerap memamerkan kemampuan bermusik mulai dari cover lagu hingga main piano. Hingga saat ini, ungkapan duka dari penggemar terus mengalir di kolom komentar keduanya.

Beberapa juri Indonesian Idol, Maia Estianty, Rossa, Ari Lasso, Judika dan Anang Hermansyah mengunggah potret Melisha ke Instagram dan mengucapkan doa. Sedangkan unggahan terakhir Melitha Sidabutar sedang bermain tebak kata bersama Melisha Sidabutar yang diunggah pada (23/12/2020) lalu.***

Dari berbagai Sumber

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

error: Dilarang Copy Paste !!
LIVE OFFLINE
track image
Loading...