Home » Nonton Drama Korea 18 Again Sub Indo

Nonton Drama Korea 18 Again Sub Indo

Nonton Drama Korea 18 Again Sub Indo – Drama Korea terbaru JTBC 18 Again baru-baru ini menggelar konferensi pers bersama sutradara Ha Byeong Hoon dan pemeran utama Kim Ha Neul, Yoon Sang Hyun, Lee Do Hyun, Kim Yoo Ri, dan Wi Ha Joon.

Berdasarkan film Amerika 17 Again, drama komedi romantis Korea 18 Again bercerita tentang seorang pria di ambang perceraian yang tiba-tiba menemukan dirinya bersatu kembali dengan tubuhnya yang berusia 18 tahun. Yoon Sang Hyun akan memainkan versi dewasa dari karakter utama Hong Dae Hyung, sementara Lee Do Hyun akan berperan sebagai remaja pengganti yang menjalani hidupnya bernama Go Woo Young. Kim Ha Neul berperan sebagai Jung Da Jung, istri Hong Dae Hyung.

Nonton Drama Korea 18 Again Sub Indo

Nonton Drama Korea 18 Again Sub Indo

Kata sutradara Ha Byun Hoon. “Drama ini dimulai dengan pertanyaan apakah seorang wanita bisa jatuh cinta pada suaminya yang hilang setelah melihat suaminya kembali seperti saat mereka pertama kali jatuh cinta.” Ini merupakan proyek pertama sang sutradara di JTBC setelah sukses dengan proyek terakhirnya, “Comeback Couple”.

Link Nonton Drakor Remarriage And Desires Sub Indo Episode 1 2 3 4 5 6 7 8, Lengkap!

Pahlawan Kim Ha Neul Jung Da Jung menikah pada usia 18 dan melahirkan anak kembar. Sekarang setelah anak-anaknya dewasa, dia mengejar mimpinya menjadi penerbit, meskipun lebih tua dari teman-temannya. Kim Ha Neul berkata, “Dia adalah seorang ibu yang bekerja. Dia melepaskan mimpinya untuk menjadi seorang istri dan ibu, tetapi sekarang dia telah memutuskan untuk meninggalkan suaminya dan mengejar apa yang dia inginkan dalam hidup. Saya dapat mengatakan bahwa dia adalah seorang ibu yang bekerja. Sebelum saya menikah, saya akan punya waktu untuk berkonsentrasi pada skenario, tetapi sebagai seorang ibu, itu jauh lebih sulit. Anak saya masih kecil dan anak-anak Da Jung sudah SMA, jadi agak berbeda, tapi ada banyak kesamaan.”

Yoon Sang-Hyu berkata, “Saya ingin tahu siapa yang akan memerankan Go Woo Young. Setelah mendengar itu adalah Lee Do Hyun, sutradara datang kepada saya dan bertanya apakah saya bisa memberikan beberapa saran tentang bagaimana Lee akan bermain. Do Hyun mungkin cocok dengan nada saya. saat membaca naskahnya. Tidak banyak yang bisa dibandingkan. Dia masih muda tetapi memiliki banyak pengalaman akting, jadi dia terjun ke dalamnya. Kami banyak berkumpul. berlatih dengan sutradara yang membaca naskahnya.”

Lee Do Hyun berkata, “Kami banyak membaca naskah. Yoon Sang Hyun juga mencoba mencocokkan nada suaraku. Aku ingin pemirsa dengan mudah menerima bahwa mereka adalah karakter yang sama. Aku sering menonton Yoon Sang Hyun. Aku mencoba meniru caranya berbicara dan mendapat pujian, jadi saya mendapatkan kepercayaan diri.”

Yoon Sang-Hyu berkata, “Keluarga lebih penting bagi saya daripada pekerjaan. Ketika saya memainkan karakter ini, saya pikir jika saya tidak memikirkan betapa berharganya keluarga saya, saya bisa menjadi juga. Saya bertanya-tanya. Selalu bagaimana Hong Dae Young bisa bertingkah seperti itu jika dia memiliki istri cantik seperti Kim Ha Neul.”

Sinopsis 18 Again (drama Korea 2020) Episode 1

Kim Yoo Ri berperan sebagai guru Hong Dae Young, Ok Hye In. Wi Ha Joon akan berperan sebagai pemain bola basket idola Ye Ji Hoon, yang memiliki banyak penggemar karena sikapnya yang baik dan ketampanan, serta bakatnya yang brilian. , dan terlibat dalam cinta segitiga dengan Jung Da Jung dan Hong Dae. Muda. / Ayo merayu Young. Noh Jung Eui dan Ryeo Woon memerankan si kembar Jung Da Jung dan Hong Dae Young, sementara Bomin Golden Child dan Hwang In Yeop berperan sebagai teman sekelas mereka.

18 Again tayang setiap hari Selasa dan Rabu mulai 20 Oktober 2020. Pastikan streaming atau download 18 Again Indo sub.

Juga, aktifkan Premium sehingga Anda dapat melakukan streaming dan mengunduh drama Korea terbaru dan menonton film online di waktu luang Anda.

Nonton Drama Korea 18 Again Sub Indo

Pastikan untuk mengunduhnya juga di smartphone Anda agar Anda dapat menonton koleksi drakorindo, kshow dan film terlengkap dari mana saja, kapan saja.

Again (korean Drama)

Sphatika Winursita adalah seorang penulis yang sangat menyukai Super Junior. Selain cintanya pada drama Korea, dia juga penggemar berat anime. Benar-benar tergila-gila Attack on Titan jujur. Jangan ragu untuk menghubunginya di Instagram @sphatikawn. Drakor 18 Again JTBC membagikan beberapa cuplikan menarik dari konfrontasi tegang antara Bomin Golden Child dan Hwang In Yeop.

Drama Korea 18 Again bercerita tentang pernikahan Jung Da-jung (Kim Ha-neul) dan Hong Dae-young (Yoon Sang-hyun). Tak lama setelah Da-jung mengajukan gugatan cerai, tubuh Dae-young 37 tahun berubah menjadi 18 tahun (Lee Do-hyun). Dia menjalani kehidupan baru sebagai Go Woo-Young dan menghadiri sekolah yang sama dengan saudara kembarnya dan akhirnya belajar tentang kehidupan mereka yang tidak pernah dia ketahui.

Sebelumnya, di Episode 6 ke-18, Seo Ji-Ho (Golden Child’s Bomi) dan Goo Ja-Sung (Hwang In-Yop) mengungkapkan perasaan mereka terhadap Hong Shi-Ah (Noh Jung Eui) dengan cara yang berbeda. ) lagi. .

Seo Ji-ho secara ketat menghalangi sinar matahari untuk Shi-ah saat dia tidur, dan juga mengalami kesulitan bernapas setelah dia dan Shi-ah berpegangan tangan saat bersembunyi di lemari kelas. Sementara itu, Gu Ja-sung menemukan Shi-ah menangis sendirian di karaoke setelah perceraian orang tuanya, dan dia menghiburnya dan membuatnya tersenyum dengan mengungkapkan bahwa orang tuanya juga bercerai.

Link Nonton Again My Life Episode 16 Sub Indo Di Viu Dan Sbs Tayang Malam Ini

18 Juga di episode 7, sepertinya akan terjadi sesuatu antara dua rival yang akan memperebutkan cinta Hong Shi-ah. Kedua siswa itu saling menatap saat mereka berdebat tentang benda merah muda pucat yang misterius itu, keduanya menolak untuk melepaskannya saat Hong Shi-Ah melihat ke samping dengan ekspresi khawatir.

18 Again tayang setiap hari Selasa dan Rabu mulai 20 Oktober 2020. Pastikan streaming atau download 18 Again Indo sub.

Juga, aktifkan Premium sehingga Anda dapat melakukan streaming dan mengunduh drama Korea terbaru dan menonton film online di waktu luang Anda.

Nonton Drama Korea 18 Again Sub Indo

Pastikan untuk mengunduhnya juga di smartphone Anda agar Anda dapat menonton koleksi drakorindo, kshow dan film terlengkap dari mana saja, kapan saja.

Link Nonton Film Love And Leashes Sub Indo Lengkap Sinopsis, Dibintangi Seohyun Snsd

Sphatika Winursita adalah seorang penulis yang sangat menyukai Super Junior. Selain cintanya pada drama Korea, dia juga penggemar berat anime. Benar-benar tergila-gila Attack on Titan jujur. Jangan ragu untuk menghubunginya di Instagram @sphatikawn. Drakor 18 Again (18어게인) merupakan drama Korea terbaru yang tayang pada tanggal 7 September 2020 di JTBC pukul 21.30 KST. Drama yang bergenre komedi romantis dan fantasi ini dijadwalkan tayang sebanyak 16 episode. Drama ini disutradarai oleh Ha Byun Hoon

Dapat dikatakan bahwa para aktor drama “18 Again” memenuhi syarat berdasarkan pengalaman mereka dalam film dan drama Korea. Yoon Sang Hyun dikenal lewat perannya di “Secret Garden, Pinocchio” dan drama lainnya, sedangkan Lee Do Hyun masih seorang aktor muda namun namanya melambung sejak membintangi drama debutnya “Prison Playbook.”, lalu di drama tersebut. Tiga puluh tapi tujuh belas. dan lain-lain. Kim Ha Neul sendiri memulai debutnya pada tahun 1998 dan telah berperan dalam banyak film dan drama seperti “With the Gods”. dua dunia” dan drama “The Wind Blows”.

Drama “18 Again” menceritakan kisah Jung Da Jung (diperankan oleh Kim Ha Neul), yang menikah dengan Hong Dae Young (diperankan oleh Yoon Sang Hyun), yang berusia 37 tahun. Mereka memiliki putra dan putri kembar berusia 18 tahun. Jung Da Jung bekerja keras sebagai pembawa berita dan memiliki hati yang hangat. Dia muak dengan suaminya dan tidak bisa merawatnya lagi. Hong Dae Young dipecat dari pekerjaannya dan dipandang rendah oleh keluarganya. Jung Da Jung memberinya surat cerai.

Sementara itu, Hong Dae-young menganggap dirinya sebagai pengangguran setengah baya biasa. Dia menyesali hidupnya. Sekali waktu, tubuhnya telah berubah menjadi seorang berusia 18 tahun, sementara pikirannya masih menyerupai seorang pria berusia 37 tahun. Kembali di masa mudanya, Hong Dae Young muda (diperankan oleh Lee Do Hyun) adalah pemain bola basket dan juga seorang selebriti. Sekarang setelah dia mendapatkan kembali tubuhnya yang berusia 18 tahun, dia mengubah namanya menjadi Go Woo Young dan memulai hidup baru.

Sinopsis Drama Korea 18 Again, Harapan Pria Yang Ingin Kembali Ke Masa Muda

18 Again tayang setiap hari Selasa dan Rabu mulai 20 Oktober 2020. Pastikan streaming atau download 18 Again Indo sub.

Juga, aktifkan Premium sehingga Anda dapat melakukan streaming dan mengunduh drama Korea terbaru dan menonton film online di waktu luang Anda.

Pastikan untuk mengunduhnya juga di smartphone Anda agar Anda dapat menonton koleksi dracorindo, kshows, dan film terlengkap di mana saja, kapan saja.

Nonton Drama Korea 18 Again Sub Indo

Sphatika Winursita adalah seorang penulis yang sangat menyukai Super Junior. Selain cintanya pada drama Korea, dia juga penggemar berat anime. Benar-benar tergila-gila Attack on Titan jujur. Jangan ragu untuk menghubunginya di Instagram @sphatikawn. 18 Again adalah drama Korea yang dirilis pada 21 September 2020. Berdasarkan film Amerika tahun 2009 17 Again oleh Jason Filardi dan dibintangi oleh Zac Efron.

Review: 18 Again

Drama Korea 18 Again yang tayang sebanyak 16 episode ini dibintangi oleh Kim Ha Neul, Yoon Sang Hyun, dan Lee Do Hyun. Disutradarai oleh Ha Byun Hoon dan diproduksi oleh JTBC.

Mengangkat genre komedi, romansa, dan fantasi, “18 Again” bercerita tentang seorang pria paruh baya bernama Hong Dae Young (Yoon Sang Hyun) yang tiba-tiba menjadi remaja kembali.

Cerita dimulai ketika Hong Dae Young dan istrinya Jung Da Jung (Kim Ha Neul), yang telah menikah selama beberapa dekade, mengancam akan bercerai karena perbedaan mereka.

Da Jung lelah hidup dengan suami yang tidak bisa menghormatinya dan tidak lagi peduli dengan anak-anaknya. Bahkan, Dae Young pernah mengatakan bahwa dia menyesal menikahi Da Jung.

Kim Haneul Gets A Confession Of Love From Yoon Sang Hyun, Lee Do Hyun In Latest 18 Again Teaser » Dramabeans Korean Drama Recaps

Impian Dae Young menjadi pemain basket dan kuliah di perguruan tinggi favoritnya harus terkubur dengan kehamilan Dae Jung saat masih duduk di bangku SMA. Dia mengatakan ini di reuni sekolah menengah di depan semua teman-temannya.

Da Jung juga mengajukan gugatan cerai, tapi Dae Young tetap menginginkannya

Nonton drama 18 again sub indo, nonton drama korea 18 again sub indo drakorindo, nonton 18 again eps 15 drama korea sub indo, nonton 18 again sub indo, nonton drama korea 18 again sub indo eps 6, nonton drama korea 18 again sub indo bioskopkeren, nonton drama korea 18 again sub indo episode 16, nonton 18 again drama korea sub indo dramaqu, nonton drama korea 18 again full episode sub indo, nonton drama korea 18 again sub indo episode 3, nonton 18 again drama korea sub indo, nonton film korea 18 again sub indo