10 Rekomendasi Powerbank yang Bagus Untuk iPhone

Powerbank dan iPhone merupakan belahan jiwa yang tak terpisahkan. Bayangkan jika Anda memegang iPhone canggih keluaran terbaru tapi tanpa catu daya. Tentu jadi mati gaya bukan? Oleh karena itu sangatlah wajib memiliki powerbank yang bagus untuk iPhone.

Keberadaan powerbank sangat menunjang aktivitas sehari-hari. Terutama bagi generasi milenial yang sarat aktivitas. Mobilitas yang tinggi tentu membutuhkan powerbank terbaik.

Memilih powerbank merupakan hal yang susah-susah gampang. Pertimbangkan kemampuan mengisi daya. Bentuk yang ramping dan kesesuaian harga dengan kualitas juga harus jadi tolok ukur utama.

10 Rekomendasi Powerbank yang Bagus Untuk iPhone

Deretan powerbank di bawah ini merupakan rekomendasi powerbank terbaik untuk iPhone. Selengkapnya di Wartakan.id bawah ini

Anker PowerCore Magnetic 5K Wireless

Kemampuan catu daya 5000mAh. Output 5W. Harga cukup terjangkau berkisar antara Rp300.000,00 s/d Rp400.000,00.

Pengisian daya dilakukan dengan cara menempelkan di bagian belakang iPhone yang dilengkapi MagSafe. Setelah menempel secara magnetik, Anker PowerCore dapat mengisi catu daya secara nirkabel. Kelemahannya, kemampuan pengisian cukup lambat.

Dari segi bentuk sangat direkomendasikan karena sangat ramping dan ringan. Sehingga memudahkan untuk dibawa bepergian.

Poweradd EnergyCell 10000

Poweradd EnergyCell ini sangat bagus untuk mendampingi iPhone. Kemampuan catu daya 10.000 mAh dapat mengisi batere sampai dua kali. Output 2,4 amphere.

Bobotnya yang ringan juga sangat disukai. Fast charging membuat batere iPhone cepat terisi. Harga cukup terjangkau kurang lebih Rp300.000,00

Baca juga Begini Cara Mematikan Iphone Xr Dengan Mudah

Belkin 5,000mAh

Kemampuan catu daya 5000 mAh. Kurang cocok untuk perjalanan jauh. Gunakan untuk keperluan harian di rumah.

Bentuknya yang ramping dan ringan membuatnya nyaman bersanding dengan iPhone. Harga berkisar Rp400.000,00.

Anker Powercore II Slim

Anker Powercore II Slim sangat direkomendasikan. Memiliki kemampuan catu daya  10.000 mAh dan bentuk slim adalah powerbank impian.

Pengisian batere yang cepat tentu memberi nilai tambah. Bisa untuk dua kali pengisian. Harga sekitar Rp500.000,00.

Anker PowerCore 20100

Masuk dalam kategori powerbank paling bagus. Kemampuan catu daya yang besar 20.100 mAh bisa untuk mengisi dua gawai sekaligus.

Bentuknya yang ramping dan cukup ringan menambah kelebihan powerbank ini. Harga Rp700.000,00 sangat sebanding dengan kualitas yang ditawarkan.

Aukey Wireless Powerbank

Powerbank terbaik adalah Aukey powerbank memiliki dual mode yaitu menggunakan kabel dan nirkabel. Memiliki kemampuan catu daya sangat besar yaitu 20.000 mAh.

Jika menggunakan kabel outputnya sampai 18W. Sedangkan jika nirkabel hanya 10W. Sangat cocok untuk gamer dan pengguna yang memiliki mobilitas tinggi.

Paket Aukey dilengkapi dengan kabel USB tanpa adaptor. Harga sekitar Rp500.000,00 sangat sebanding dengan kualitas.

Mophie Powerstation Mini

Kemampuan catu daya 5000 mAh sesuai untuk kegiatan sehari-hari. Bentuknya yang slim dan ringan membuat nyaman di genggaman tangan.

Dapat mengisi beberapa perangkat sekaligus menggunakan port USB. Dilengkapi dengan lampu indikator status pengisian dan masa pakai batere.

Harga Rp900.000,00 termasuk cukup mahal jika dibandingkan dengan kualitas powerbank.

Mophie Powerstation Plus

Mophie Powerstation Plus sangat bagus sebagai pendamping iPhone. Kabel lightening bawaan memberikan nilai plus.

Memiliki beberapa tipe dengan kemampuan catu daya 6.000 mAh sampai 12.000 mAh. Terdapat dua slot USB sehingga bisa untuk mengisi dua perangkat sekaligus.

Harga Rp2.000.000,00 s/d Rp3.000.000,00 tentu sesuai dengan manfaat yang diperoleh.

Anker PowerCore Fusion

Anker PowerCore Fusion berbentuk adaptor yang sangat simple. Lebih hemat karean idak perlu membeli adaptor lagi.

Memiliki kemampuan catu daya 5.000 mAh. Dua port USB dan slot micro SD memberikan nilai tambah yang cukup lumayan.

Kapasitas catu daya sampai tiga perangkat sekaligus pasti membuat Anda disukai banyak teman. Fasilitas fast charging membuat powerbank ini patut diacungi dua jempol.

Harga Rp1.000.000,00 tentu tidak terlalu mahal untuk powerbank terbaik pendamping iPhone.

Veho Pebble P1 Pro

Veho Pebble P1 Pro memiliki bentuk yang mungil dan fashionable. Dapat digunakan untuk semua perangkat baik iPhone maupun android. Termasuk usb portable.

Memiliki kecepatan pengisian 2,1 amphere. Kemampuan catu daya 10.400 mAH tentu sangat mengejutkan untuk powerbank imut ini.

Lightning cable, LED digital display dan lampu senter (VPP-009-P1PRO) membuat Veho Pebble semakin juara. Harga Rp.1.500.000,00 tentu sangat sesuai dengan berbagai kelebihan yang dimiliki.

Hal yang Harus Dipertimbangkan Sebelum Membeli Powerbank

Konsumen yang cerdas wajib mempertimbangkan beberapa hal sebelum membeli powerbank. Kemampuan Catu Caya Harus menjadi alasan pertama memilih powerbank. Belilah yang memiliki kapasitas besar minimal 5.000 mAh.

Kecepatan Pengisian

Kecepatan pengisian juga sangat penting untuk Anda yang memiliki banyak kesibukan.

Output

Output kecil membuat pengisian batera menjadi lama. Menunggu terlalu lama tentu sangat membosankan bukan?

Desain

Pilihlah desain yang ramping, ringan dan ergonomis agar memudahkan penggunaan.

Harga

Bagaimanapun, harga kadang menjadi pertimbangan utama. Sesuaikan harga powerbank dengan budget yang dimiliki.

Sudah siap membeli powerbank? Pilihlah salah satu powerbank yang bagus untuk iPhone Anda. Bandingkan harga dengan kualitas yang ditawarkan. Sangat disarankan untuk membaca review para ahli sebelum membeli powerbank idaman.