Site Statistics

  • Users online: 1 
10 Mei 2021

GERBANG INFORMASI EDUKASI

Sektor 21-15 Sumedang Bantu Evakuasi Warga Terdampak Banjir Di Cimanggung

0 0

Tampa mengenal waktu dan lelah Satgas Citarum Harum Sektor 21-15 Sumedang membantu mengevakuasi masyarakat yang terdampak banjir, pukul 20.00 wib, Kamis (14/1/2021)

Masyarakat yang terdampak banjir sedang dievakuasi Sektor 21-15 Sumedang, (Dok.Sek21-15 Smd)

Banjir yang mengenangi rumah warga tepat nya di Dusun Tanjung Rt 03/Rw 04 Desa Sindangpakuwon Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang, berdampk 41 KK di evakuasi ketempat yang lebih aman.

Menurut Serka Eri Kustiyana Dansub 21-15 Sumedang melalui pesan Washaap nya kepada wartakan.id menjelaskan, banjir yang datang sangat tiba – tiba datang akibat luapan sungai Citarik, akibat deras nya hujan yang menguyur dari sore hingga malam ini.

Banjir akibat luapan sungai Citarik genangi rumah warga, (Dok.Sek21-15 Smd)

” Kami melaksanakan bantuan evakuasi terhadap warga yang terdampak banjir bersama masyarakat dan unsur yang lain , agar warga merasa aman tehindar dari banjir ” kata Eri.

Untuk sementara warga yang terdampak banjir, diungsikan ke wilayah perumahan Gandara, dan akibat banjir kurang lebih 25 rumah yang terendam dengan ketingian kurang lebih 1meter.

Dan sampai saat ini , menurut Serka Eri, banjir belum surut dan masih mengenangi jalan dan rumah warga, namun hujan sudah mulai mereda.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

error: Dilarang Copy Paste !!
LIVE OFFLINE
track image
Loading...