Warna iPhone XR Yang Paling Laris

Siapa sih yang tak kenal dengan iPhone tipe XR? Salah satu dari sekian banyak produk laris milik perusahaan Apple ini memang masih saja diminati banyak kalangan. Kembali hadir dalam pilihan enam warna, lantas apa saja sih warna iPhone XR yang paling laris dan banyak diincar?

Selain performa, pilihan warna suatu gadget memang menjadi salah satu unsur yang banyak ditimbang saat seseorang akan meminang alat komunikasi tersebut. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, iPhone XR pun hadir saat ini dalam konfigurasi berbagai warna cerah yang jauuh lebih luas.

Tentu saja munculnya berbagai varian warna terbaru ini menjadi hal yang banyak ditunggu oleh para pencinta iPhone. Jika Anda penasaran apa saja sih varian warna iPhone XR yang paling laris serta yang paling banyak dicari untuk saat ini, silahkan ikuti uraian di dalam artikel di Wartakan.id.

Mengenal iPhone XR

Sebagai sebuah produk yang sangat laris manis meski berada di level premium, iPhone XR hingga saat ini tetap saja tak hehilangan peminat. Apalagi ramai terdengar berita di banyak media jika pada pertengahan tahun ini harga iPhone tipe XR ini akan mengalami penurunan harga.

Namun jangan khawatir, meski mengalami penurunan harga akan tetapi spesifikasi unggulan tetap saja dimiliki oleh iPhone XR. Buktinya Apple telah menyematkan chipset A12 Bionic yang dijamin akan mampu membawa kenyamanan meski digunakan mengoperasikan beban aplikasi yang sangat berat.

Bahkan GPU milik tipe XR juga terbukti handal di dalam permainan berdimensi 3D. Lebih sempurna lagi saat disandingkan dengan SoC 7nm, sehingga ketahanan baterainya sangat mumupuni, bahkan jika dibandingkan dengan iPhone XS Max.

Tak seperti kamera bawaan milik smartphone berbasis Android, kamera iPhone seri XR ini hanya dibekali lensa utama 12 MP.

Akan tetapi Apple telah menyematkan fitur OIS, PDAF, Quad LED dual tone flash serta tak ketinggalan fitur HDR di dalamnya sehingga hasil gambar dan tone warna yang keluar tetap yang terbaik.

Tak hanya itu, dari sisi keamanan iPhone XR juga dilengkapi dengan fitu face id. Menggunakan sensor infrared, HP canggih ini akan dapat mengenali raut wajah pemiliknya, meski sang pemilik dalam keadaan tidur. Keren bukan?

Semua fitur canggih tersebut dilengkapi dengan pilihan memori internal yang cukup mumpuni yaitu variasi dari 64 GB, 128 GB, dan 256 GB, demi kepuasan penyimpanan. Sedangkan kejutan terakhir adalah hadirnya variasi warna baru sebanyak 6 buah spektrum yang membuatnya sangat berbeda.

Sediaan Warna iPhone XR

Varian warna dari iPhone XR terbaru ada 6 buah, yaitu putih, hitam, biru, kuning, coral dan merah. Varian warna generasi baru ini tentu memberi nuansa yang sangat berbeda di kalangan pemuja iPhone. Berikut ini warna iPhone XR yang paling laris yang dapat Anda pilih.

1. iPhone XR Dengan Warna Putih

Pilihan warna pertama yang dimiliki oleh iPhone tipe XR adalah Putih. Dari lima plihan warna yang ada lainnya, tentu warna ini terlihat sangat umum. Banyak sekali di psaran perangkat seluler yang dibalut dengan warna putih, pun demikian dengan produk Apple yang lainnya.

Akan tetapi jika Anda menginginkan tampilan yang sederhana dan cenderung tak menarik perhatian, balutan warna konservatif ini sangat cocok untuk dijadikan pilihan. Kesan bersih begitu dominan, apalagi ada bingkai aluminium yang membalut sehingga terasa sangat stylish.

2. iPhone XR Dengan Warna Hitam

Warna iPhone XR yang paling laris berikutnya adalah hitam. Sama halnya dengan warna putih, warna iPhone XR hitam adalah sesuatu yang sangat umum. Namun bagi para eksekutif dan siapaun yang ingin tampil secara dewasa dan bersahaja maka hitam adalah pilihan yang tepat.

3. iPhone XR Dengan Warna Biru

Ingin tampil menonjol dan sedikit berbeda? maka iPhone dalam balutan warna biru akan sangat cocok bagi Anda. Berbeda dengan warna biru pada umumnya, varian biru yang dihadirkan oleh iPhone XR ini memiliki rona biru yang jernih serta sangat cerah, sehingga Anda akan tampil dengan sangat berbeda.

4. iPhone XR Dengan Warna Kuning

Tak banyak perangakt seluler yang membalut bodinya dengan pilihan warna kuning. Akan tetapi iPhone XR berani tampil dengan hal yang berbeda, untuk mengakomodir jiwa muda nan ceria dari para penggemarnya.

Keuntungan jika Anda memilih varian ini adalah warnanya yang akan sangat menonjol dimanapun sebagai penanda kepemilikan yang sangat kuat.

5. iPhone XR Dengan Warna Merah Yang Terbatas

Merah termasuk warna iPhone XR yang paling laris. Produk ini diproduksi dalam jumlah yang sangat terbatas karena ada misi sosial yang diusung oleh pihak Apple. Yaitu hasil keuntungan dari penjualan iPhone XR warna merah ini akan disumbangkan dama perang melawan HIV / AIDS secara global.

Nah dari beberapa varian warna iPhone XR yang paling laris di atas, mana yang akan Anda beli?