Download Apk Whatsapp Plus dan Fitur Terbarunya

wartakan.id – Informasi tentang Whatsapp plus download banyak dicari karena memang aplikasi satu ini memiliki daya tarik tersendiri. Tidak hanya kalangan muda namun untuk pekerja profesional bisa sangat membantu dan memudahkan pekerjaan.

Sebelum memasang aplikasi perlu diketahui lebih detail kelebihan atau keunggulan dari aplikasi tersebut. Terlebih lagi banyak yang belum mengetahui jika WA plus berbeda dengan versi aslinya.

Dengan keunggulan 12 fitur terbaru, WA plus sangat cocok untuk digunakan sebagai aplikasi chatting utama. Fitur-fitur tersebut disesuaikan dengan kebutuhan pengguna untuk mendapatkan kemudahan dalam akses aplikasinya.

Simak penjelasan dibawah ini tentang aplikasi WA plus terutama 12 fitur terbarunya. Serta panduan cara install agar tidak kesulitan ketika Anda ingin download dan install secara langsung.

Sekilas Tentang Aplikasi Whatsapp Plus Download Terbaru

Banyak yang belum mengetahui jika whatsapp plus berbeda dengan WA versi aslinya jika dilihat dari fiturnya. Sehingga banyak yang belum download aplikasi satu ini karena dikira sama dengan aplikasi WA pada umumnya.

Aplikasi ini jauh lebih lengkap fiturnya dan bisa digunakan secara gratis hanya dengan sekali download. Menariknya tidak hanya bisa diinstall pada android saja namun juga bisa dipasang pada iPhone.

Untuk bisa download dan install hanya perlu menyesuaikan kapasitas ruang dengan ponsel Anda. Nikmati kemudahan chatting menggunakan WA plus dengan berbagai fitur terbaru sehingga lebih seru.

Kategori aplikasi WA plus termasuk dalam aplikasi perpesanan dimana pembaharuan aplikasinya tahun 2022. Versi aplikasi V 20.40.1 Mod Apk versi terbaru, digital device kompatibel android dan IOS.

Untuk ukuran apk WA plus tidak terlalu besar yaitu hanya 37 Megabytes tanpa perlu proses rooting. OS android kompatibel 4.0 atau bahkan bisa lebih tinggi dimana harga aplikasinya gratis.

Semua kalangan bisa menggunakan WA plus secara bebas tanpa ada batasan usia. Dari informasi tersebut pengguna bisa menyesuaikan sendiri ponsel yang akan digunakan.

Demi meminimalkan kendala saat penggunaan aplikasinya sebaiknya menggunakan ponsel android atau iPhone yang sudah support. Pastikan juga memori internal mencukupi agar dapat mengunduh semua pesan yang diterima.

Kendala dapat diminumkan jika Anda menggunakan ponsel terbaru sehingga bisa mengakses semua fitur yang disediakan. Kinerja aplikasi lebih maksimal tanpa perlu takut ada kendala yang dapat merusak ponsel.

12 Fitur Terbaru Whatsapp Plus Download

Aplikasi whatsapp plus dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan yang bisa digunakan kapan saja oleh para pengguna. Menariknya semua fitur tersebut disediakan gratis dan didukung oleh sistem sehingga lebih mudah digunakan.

Fitur Keamanan Ganda

Fitur keamanan ganda merupakan fitur unggulan yang ternyata menjadi daya tarik tersendiri. Sistem keamanan saat ini memang menjadi kebutuhan penting mengingat penggunaan whatsapp sangat privasi.

Dengan fitur ini pengguna tidak perlu khawatir karena aplikasi tidak bisa digunakan oleh orang lain. Jika ponsel tertinggal di tempat kerja atau di manapun tidak akan bisa sembarangan di gunakan.

Pengguna cukup mengaktifkan keamanan pada ponsel sekaligus pada aplikasinya. Caranya dengan mengunci menggunakan kode tertentu yang hanya di ketahui pengguna tersebut.

Log History

Fitur terbaru yang di tawarkan Whatsapp plus apk memberikan banyak manfaat untuk para pengguna. Salah satunya adalah log history yang bermanfaat untuk mengecek akun pribadi pengguna.

Dengan fitur pengecekan ini maka resiko akun pribadi di retas menjadi sangat minim. Anda dapat lebih mudah mengamankan akun dan terhindar dari resiko pencurian data atau penipuan memakai WA.

Menariknya lagi pengguna dapat membaca semua pesan meskipun pesan tersebut sudah di hapus oleh pengirim. Termasuk jika aplikasi di retas maupun sedang di gunakan oleh orang lain yang sifatnya merugikan.

Kustomisasi Tampilan Fitur

Fitur kustomisasi tampilan memungkinkan bagi para pengguna bisa membuat widget sendiri. Anda tidak akan kesulitan dalam melakukan kustomisasi tampilan karena fiturnya sangat mudah dan cepat.

Penggunaan fitur kustomisasi tampilan memberikan tawaran berbeda kepada pengguna agar bisa di sesuaikan dengan keinginan. Selain membuat tampilan aplikasi WA plus menjadi berbeda juga semakin membuat tampilan ponsel lebih menarik.

Font Lebih Beragam

Pada aplikasi WA versi asli hanya di sediakan satu jenis huruf saja dan sangat terbatas pilihannya. Namun pengguna dapat menemukan banyak pilihan font jika download whatsapp plus terbaru.

Fitur ini menjadi daya tarik bagi para pengguna khususnya untuk anak muda karena bisa mengganti font sesuai gaya pengguna. Semua font yang disediakan bisa digunakan secara gratis kapan saja.

Banyak Stiker Lucu dan Unik

Saat ini mengirim pesan menggunakan aplikasi WA plus semakin menarik dengan hadirnya stiker lucu dan unik. Tidak hanya menggunakan teks yang membuat chat menjadi lebih monoton.

Pengguna bisa menggunakan fitur tambahan yang sengaja di sediakan untuk memberikan keseruan berbeda. Pengguna hanya perlu mengunduh stiker yang sangat mudah pada aplikasinya.

Banyaknya pilihan stiker yang di sediakan membuat Anda bisa mengirim stiker beragam kepada pengguna lain. Stiker akan selalu di update sehingga terjamin kekinian sesuai minat pengguna.

Banyak Tema Default

Ketika pengguna aplikasi WA plus sedang menggunakan aplikasi ini di ponsel android maka bisa memanfaatkan fitur tema. Anda bisa langsung memasang banyak tema default sesuai keinginan.

Fitur satu ini tidak di sediakan pada aplikasi WA versi aslinya sehingga lebih menarik untuk di gunakan. Banyaknya tema yang di sediakan bisa diganti sesuai keinginan dan gaya Anda.

Tidak perlu repot menggunakan aplikasi tambahan untuk bisa memasang tema pada WA Anda. Karena semua sudah tersedia pada satu aplikasi yang sangat lengkap dan mudah di gunakan.

Dapat Mengirim File Besar

Penggunaan aplikasi WA plus tidak hanya sekedar mengirim pesan teks untuk keperluan pribadi. Namun bisa juga di manfaatkan untuk mengirimkan file yang berukuran besar untuk urusan pekerjaan.

Pada versi asli biasanya pengiriman file sangat terbatas baik dari segi ukuran maupun banyaknya file. Namun pada aplikasi satu ini pengguna lebih di berikan kemudahan dalam pengiriman file tanpa batas.

Hal ini tentu saja sangat menarik karena bisa di gunakan untuk mengirim file dalam berbagai format. Misalnya seperti format MP3, MP4, video dan masih banyak lainnya.

Fitur Privacy

Fitur WA plus yang sangat mengutamakan kenyamanan pengguna adalah fitur privacy. Ini membantu pengguna agar tidak di ketahui apa saja aktivitas yang sedang di lakukan oleh user lain.

Misalnya seperti tidak di ketahui aktivitas pengiriman, penerimaan pesan dari orang lain. Anda bisa dengan nyaman mengirim atau menerima pesan dari siapapun tanpa di ketahui orang lain.

Terbaru pengguna bisa menyembunyikan berbagai aktivitas seperti tanda sudah membaca pesan, sedang mengetik atau sedang online. Hal ini membantu Anda agar tidak terlihat sedang aktif sehingga bisa santai dalam membalas pesan.

Emoji Semakin Banyak

Mengirimkan pesan dengan menggunakan emoji memang memberikan kesan tersendiri. Selain membuat percakapan menjadi lebih hidup dan juga semakin seru tanpa harus banyak mengetik pesan.

Dalam apk WA plus semakin banyak di sediakan karakter emoji yang lucu untuk berbagai kebutuhan chat. Penggunaannya juga mudah, gratis dan sangat cepat karena tersedia pada papan ketik.

Bukan sekedar emoji tertawa, sedang sedih, menangis saja namun lebih banyak pilihan yang di sediakan. Anda bisa mengetahui apa saja emoji terbarunya dengan menggunakan aplikasi WA plus sekarang juga.

Balas Pesan Secara Otomatis

Salah satu fitur terbaik yang di sediakan aplikasi WA plus adalah balas pesan secara otomatis. Dengan fitur ini membantu pengguna membalas pesan secara otomatis tanpa mengganggu pekerjaan atau aktivitas lainnya.

Fitur ini sangat bermanfaat jika di gunakan untuk keperluan bisnis atau pekerjaan karena bisa meninggalkan pesan otomatis. Cukup buat format pesan otomatis Anda sehingga bisa langsung di aktifkan.

Kemudahan Download Story User Lain

Whatsapp memang menyediakan fitur story sehingga pengguna bisa membagikan video atau foto untuk di lihat pengguna lain. Namun dalam WA versi asli untuk bisa mengunduh story tersebut harus menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Hal ini tentu saja sangat merepotkan karena harus mencari aplikasi lain untuk membantu pengunduhan story tersebut. Namun dengan aplikasi WA plus tidak perlu repot lagi karena sudah tersedia.

Pengguna bisa langsung mengunduh story yang di inginkan dari aplikasi dengan mudah dan cepat. Tidak perlu lagi menggunakan aplikasi tambahan sehingga lebih hemat waktu dan kapasitas memori ponsel.

Grup WA Lebih Banyak

Grup WA banyak di butuhkan untuk berbagai keperluan misalnya grup sekolah, grup kantor, grup pertemanan dan lainnya. Saat ini pengguna lebih banyak menggunakan grup untuk kemudahan dalam komunikasi lebih cepat dalam kelompok.

Menariknya aplikasi WA plus menawarkan pengguna agar bisa membuat Grup WA lebih banyak di banding versi aslinya. Jadi Anda tidak perlu khawatir jika harus tergabung dengan banyak grup dalam satu aplikasi.

Langkah Mudah Install Aplikasi Whatsapp Plus Memakai Ponsel

Perlu di ketahui untuk bisa memasang Whatsapp plus apk android harus menggunakan cara khusus. Hal ini di karenakan pengguna harus menyetujui adanya verifikasi keamanan sebelum melanjutkan proses install.

Jika merasa kesulitan maka bisa mengikuti panduan langkah berikut ini:

  1. Siapkan perangkat Anda baik dari segi baterai agar tidak mati saat proses install dan juga kekuatan jaringan wifi harus stabil.
  2. Selanjutnya buka browser dan coba temukan terlebih dahulu aplikasi WA plus pada playstore.
  3. Download aplikasi tersebut kemudian tunggu sampai proses download selesai 100%. Simpan file pada folder berbeda dan jangan lupa memberi nama agar mudah di temukan.
  4. Setelah itu masuk ke menu pengaturan perangkat yang Anda pakai untuk menemukan pilihan opsi keamanan dan juga privacy. Nanti akan di tampilkan pilihan sumber tidak dikenal dalam proses verifikasi.
  5. Coba perhatikan ada kolom kecil dalam pilihan sumber tidak di kenal kemudian di centang saja. Hal ini menandakan kalau pengguna mengizinkan proses install sehingga prosesnya bisa di lanjutkan.
  6. Selanjutnya kembali ke folder yang tersimpan untuk kembali membuka folder tersebut. Klik file aplikasi untuk menginstall secara langsung pada ponsel yang Anda gunakan.
  7. Langkah terakhir hanya perlu menunggu proses penginstalan aplikasi hingga selesai 100%. Jika sudah selesai maka coba buka kemudian jalankan aplikasi apakah sudah bisa di pakai atau belum.
  8. Jika memang terjadi kesalahan maka coba ulangi langkah di atas secara perlahan sampai berhasil. Lakukan secara perlahan untuk menghindari kesalahan langkah yang sudah di jelaskan.

Dengan hanya beberapa langkah mudah, pengguna sudah bisa memasang dan menikmati aplikasinya. Cukup sekali Whatsapp plus download buktikan sendiri keunggulan fitur-fitur tersebut.